Cha Eun Woo Segera Bintangi Drama “A Good Day to Be A Dog”

Cha Eun Woo Segera Bintangi Drama "A Good Day to Be A Dog" - Cha Eun Woo - www.indopos.co.id

Cha Eun Woo. Foto : soompi com

INDOPOS.CO.ID – Musisi sekaligus aktor Cha Eun Woo akan kembali bermain dalam drama korea terbaru yang diadaptasi dari Webtoon untuk kesekian kalinya. Drama yang diadaptasi dari Webtoon ini berjudul “A Good Day to Be A Dog”.

Memiliki wajah yang bisa dibilang sempurna membuat kerap kali Cha Eun Woo menjadi kandidat yang diharapkan memerankan para tokoh utama di beberapa Webtoon populer.

Sebelumya, Cha Eun Woo sendiri sudah memainkan dua karakter tokoh Webtoon yakni Lee Suho di drama True Beauty dan Do Kyung seok di drama Iam Gangnam Beauty.

Pada tanggal 5 September, produser dari adaptasi drama yang akan datang mengkonfirmasi bahwa Cha Eun Woo akan berperan sebagai pemeran utama pria Jin Seo Won.

Drama “A Good Day to Be A Dog” merupakan sebuah drama yang diangkat dari kisah webtoon dengan judul yang sama. Drama ini akan menceritakan tentang seorang wanita yang ingin membatalkan kutukannya untuk berubah menjadi anjing dan seorang pria yang takut dengan anjing.

Dalam webtoon, kutukan Han Hae Na, yang telah diturunkan dari generasi ke generasi, mengubahnya menjadi seekor anjing setiap kali dia mencium seorang pria. Pemeran utama pria Jin Seo Won kabarnya akan diperankan oleh Cha Eun Woo. Dalam drama ini, dia memiliki karakter yang takut pada anjing karena mengalami insiden di masa lalu yang tidak dapat diingatnya.

Drama adaptasi dari Webtoon ini akan mulai melakukan syuting pada Oktober mendatang seperti dikutip dari soompi.com. (mg11)

Exit mobile version