Selebriti Indonesia, Filipina, Singapura, Thailand Kumpul di Singapura. Ada Apa?

andrew

Selebriti Andrew White, Nana Mirdad, Febby Ristanty, Mikha Tambayong di Singapura. Foto : Prime Video for Indopos.co.id

INDOPOS.CO.ID – Prime Video menggelar acara gala premier untuk serial terbarunya yang paling dinantikan, The Lord of the Rings: The Rings of Power di Flower Dome, Singapura. Acara premier ini dihadiri lebih dari 200 undangan, termasuk selebriti dan influencers dari Indonesia, Filipina, Singapura, dan Thailand, serta para penggemar franchise The Lord of the Rings, belum lama ini.

Deretan tamu undangan dari Indonesia, termasuk Andrew White, Arief Muhammad, Chicco Jerikho, Febby Rastanty, Iqbaal Ramadhan, Jerome Polin, Mikha Tambayong, dan Nana Mirdad, berkesempatan untuk menjadi salah satu yang pertama untuk menyaksikan dua episode awal The Lord of the Rings: The Rings of Power di Asia Tenggara.

Tidak hanya dari Indonesia, bintang-bintang ternama dari Filipina, Singapura, dan Thailand juga turut bergabung dalam acara gala premier ini, termasuk Anne Curtis-Smith, Donny Pangilinan, Ian Veneracion, Jericho Rosales, Karylle, Yael Yuzon, dan Piolo Pascual dari Filipina; Eswari Gunasagar, Nurul Aini, Pierre Png, dan Sonia Chew dari Singapura; serta Ananda Everingham, Baifern Pimchanok Luesvisadpaibul, Chutavuth Pattarakampol, Mario Maurer, Monchanok Saengchaipiangpen, Neng Sarun Naraprasertkul, dan Prin Suparat dari Thailand.

Prime Video menayangkan The Lord of the Rings: The Rings of Power pada 2 September 2022 di lebih dari 240 negara dan wilayah di seluruh dunia. (aro)

Exit mobile version