CJR Dikabarkan Comeback dengan Nama Baru TBA tanpa Iqbaal

CJR

Tangkapan Layar Instagram @tba.ofc Foto: Instagram @tba.ofcl

INDOPOS.CO.ID – Netizen saat ini sedang dihebohkan dengan kabar terbaru yang menyebutkan Coboy Junior akan segera comeback. Berita ini tersebar di berbagai platform media sosial, seperti Twitter, Instagram, dan Tiktok.

Nama boy band Coboy Junior rasanya sudah tak asing lagi di telinga publik. Grup musik yang semula beranggotakan 4 orang yaitu Iqbaal Ramadhan (Iqbaal), Bastian Steel (Bastian), Aldy Maldini (Aldi), dan Teuku Rizky (Kiki). Namun setelah Bastian memutuskan untuk keluar pada 23 Februari 2014, grup ini mengganti namanya menjadi CJR.

Hingga akhirnya, pada tahun 2017, terdengar kabar dari masing-masing personel bahwa CJR bubar. Saat itu, alasan CJR bubar diduga karena Iqbaal ingin melanjutkan pendidikannya ke luar negeri. Sehingga, personel yang tersisa yaitu Kiki dan Aldi juga akhirnya memutuskan untuk bersolo karier.

Isu kembalinya CJR saat ini mendapat sambutan hangat dari para penggemar. Ada sebuah akun Instagram baru resmi milik TBA dengan user @tba.ofc, mengunggah foto poster para member Coboy Junior yang tampak dari belakang. Dilansir berbagai sumber, poster yang diduga akan menjadi awal dari para member Coboy Junior itu comeback pun membuat heboh para penggemar.

Namun, hanya ada Teuku Ryzki, Bastian Steel dan Alvaro Maldini saja yang tampak. Hal itu semakin memperkuat dugaan bahwa grup kali ini hanya akan comeback dengan tiga orang personel dengan namanya yang kini menjadi TBA. Yang dimana TBA merupakan gabungan inisial dari para personelnya.

Belum lagi di bagian nama, dituliskan nama Kiki, Bastian dan Aldi. Dengan kalimat di bio bertuliskan “Together again, reunited by you! Let’s have fun!”.

Bahkan saat ini, nama Coboy Junior sempat bertengger di trending topic Twitter. Isu reuninya CJR kian kuat usai akun Twitter @starfess mengunggah foto tangkap layar dari akun Instagram @patrickeffendy yang merupakan produser Coboy Junior dulu. Di foto tersebut, terlihat siluet 3 orang yang diketahui itu adalah Kiki, Bastian, dan Aldi dengan nama grup baru yaitu ‘TBA’.

Namun, mengapa yang mencolok dari poster dengan background kuning itu adalah hanya ada tiga personel Coboy Junior saja yang tampak. Banyak penggemar yang antusias melihat Bastian Steel kembali ke grup, namun ketidakhadiran Iqbaal Ramadhan malah membuat penggemar kecewa.

“Doain Iqbaal bisa reunited sbg memb baru TBA. Soalnya dia emg org sibuk, ges, tau lah ya. Iqbaal fokusnya jadi komposer musik sama dunia seni peran. Mirip² kyk Ari Irham. Trus banyak lagi. Di antara 4 ex Cjr itu, emg Iqbaal yg karirnya ter-nanjak, jadwal gak ada abisnya,” kata pemilik akun Twitter @stayelectrifyin.

“Ini kenapa nggak empat sekalian si, gw kan jadi nanggung mau nostalgianya,” ucap akun Twitter @irabestgerl.

“Namanya jadi TBA terus tanpa Iqbaal.. bingung mau seneng atau sedih,” ujar akun Twitter @25ddmmy.
“Ya Allah unit baru kah? Coboy Junior ada Kiki, Aldy, Iqbaal, Bastian. CJR ga da Bastian. TBA ga da iqbaal. Baiklah,” ucap akun Twitter @ustadsehun.

Namun dengan demikian itu, belum ada informasi lebih lanjut lagi mengenai kapan grup yang kini berganti nama menjadi TBA akan melangsungkan debutnya kembali di industri hiburan.(mg12)

Exit mobile version