Song Joong Ki Kejutkan Penggemar di Drama ‘Little Women’

Song-Joong-Ki

aktor korea selatan Song Joong Ki Foto : soompi.com

INDOPOS.CO.ID – Aktor Song Joong Ki membuat kejutan dengan penampilan spesialnya sebagai cameo dalam drama Little Women.

Pada siaran 4 September KST dari drama tvN ‘Little Women’ episode 2, banyak penonton yang terkejut tiba-tiba melihat aktor Song Joong Ki muncul dalam sebuah adegan dengan Kim Go Eun .

Dalam episode tersebut, kakak perempuan tertua Oh In Joo (diperankan oleh Kim Go Eun) masuk ke toko merek sepatu kelas atas untuk mengonfirmasi siapa yang telah membeli sepatu hak tinggi edisi terbatas milik temannya Jin Hwa Young (diperankan oleh Choo Ja Hyun ) telah memberinya hadiah. Di sini, Song Joong Ki, yang tampil sebagai pekerja penjualan di toko sepatu mewah, menghampiri Oh In Joo untuk menanyakan tentang sepatu edisi terbatasnya, karena hanya tiga pasang yang tersedia untuk dibeli di Korea Selatan.

Setelah siaran, banyak pemirsa yang bermata elang, dengan memperbesar tag nama seragam Song Joong Ki yang bertuliskan “Park Joo Hyeong” , nama yang sama dengan karakter Song Joong Ki di ‘Vincenzo’ sebelum ia mengubah namanya menjadi Vincenzo Cassano karena untuk diadopsi oleh sebuah keluarga di Italia. ‘Kebetulan’ ini menunjuk pada fakta bahwa Kim Hee Won , sutradara ‘Little Women’, juga menyutradarai ‘Vincenzo’ seperti dikutip dari soompi.com.

Meski hanya sebentar, nyatanya efek kemunculan Song Joong Ki tetap membuat penonton heboh. Pasalnya, kemunculan Joong Ki mengobati rasa rindu para penggemar usai dirinya membintangi drama Vincenzo tahun lalu. (mg11)

Exit mobile version