V BTS Jadi Model Vouge Korea Edisi Oktober

Vogue-Korea

Cover majalah v × Vogue Korea Foto : twitter.com/VogueKorea

INDOPOS.CO.ID – Member BTS Kim Taehyung atau biasa dikenal ‘V’ BTS akan jadi model dalam majalah Vogue Korea untuk edisi bulan Oktober 2022.

Pada 8 September 2022, pukul 09.08 KST Vogue Korea mengunggah sebuah foto sampul majalah di akun twitter official. Hal tersebut langsung menjadi topik hangat para penggemar karena postingannya yang trending. Banyak yang memuji ketampanan v dalam sampul majalah tersebut.

Selain itu gelang dan jam tayang yang dikenakan kim taehyung berasal dari koleksi panthere perwakilan Cartier, dimana ini adalah koleksi paling mahal dan ikonik. Senilai lebih dari 62K USD aksesoris dalam satu foto seperti dilansir dari berbagai sumber.

Ini akan menjadi pemotretan majalah solo pertama V dan inilah alasan mengapa berita ini menggemparkan media sosial. Terlebih para penggemar sudah tidak sabar menantinya untuk mengambil majalah edisi Oktober karena Kim Taehyung akan tampil di dalamnya.

Vogue Korea edisi Oktober akan tersedia untuk pre-order mulai tanggal 8, 11 pagi (KST) di toko buku online termasuk Aladin, Yes24 dan Kyobobook. Konten khusus V akan dirilis melalui situs web dan media sosial Vogue Korea. (mg11)

Exit mobile version