Luncurkan Promo “Meat-up In The Sky”

Perron-Sky-Cafe

Menu ala PERON Skycafe - YELLO Hotel Manggarai, PERON Skycafe - YELLO Hotel Manggarai

INDOPOS.CO.ID – Bicara soal wisata kuliner di Jakarta, tidak akan pernah ada habisnya dan selalu menghadirkan sesuatu yang baru dan kreatif. Mulai dari kuliner jalanan (street food) hingga kuliner di restoran yang mewah dan nyaman bisa Anda dapatkan jika berlibur ke Ibu Kota metropolitan ini.

Apalagi bagi anda pecinta kuliner yang beragam ini memiliki banyak pilihan ketika memilih restoran, kafe, atau jajanan street food ketika datang ke Jakarta.

Berada di pusat kota Jakarta, kini hadir PERON Skycafe yang lokasinya berada di Rooftop Lantai 9 YELLO Hotel Manggarai Jakarta, Jalan Minangkabau Timur no 9, Kota Jakarta Selatan.

Memiliki desain yang Instagramable dan Tiktokable, PERON Skycafe mengusung konsep yang modern minimalis. Restoran ini terletak di lantai teratas Hotel sehingga memiliki pemandangan 360 derajat kota Jakarta dengan semi outdoor, Selain Restoran tempat ini juga bisa digunakan untuk kegiatan MICE (Meeting, incentive, Convention, Exhibition), atau untuk sekedar nongkrong dengan santai.

PERON Skycafe kembali memberikan suguhan yang memanjakan lidah para tamunya dengan mengeluarkan 20 menu olahan serba daging. Menu tersebut hadir dengan harga mulai dari 55.000-150.000 Nett dengan 2 varian menu daging Sapi dan Ayam.

Diantaranya ada; Messy Cheese, Lalah Sajan Wings, Korean Spicy Wings, Teriyaki Wings, Salted Egg Wings, Chicken Steak, Tenderloin Steak, Sirloin Steak, Rib Eye, Australian Short Rib, Gindara Lemon Butter, Tenderloin Burger, Sirloin Burger, Short Burger, Ultimate Jumbo Burger, Cheesy Burger, Teriyaki Cheese Bun, Mongolian Meat Bun, Black Pepper Meat Bun, 5 Spicy Chicken Bun dan Filipino Chicken Bun.

“Makan ini dinilai sangat cocok untuk para pengunjung PERON Skycafe saat ini karena seperti yang kita ketahui kebanyakan pengunjung PERON adalah anak remaja, dan lebih menyukai hidangan Fast food dengan citarasa Western ditambahkan makanan dengan harga yang terjangkau” ujar General Manager YELLO Hotel Manggarai, Mairysa Sipayung.

Dengan Tajuk Promosi “Meat-up In The Sky” PERON Skycafé berharap bisa mengajak para pecinta kuliner bisa berkumpul dan menyantap hidangan terbaik ini dengan disuguhkan pemandangan City Light jakarta pada malam hari. Selain itu, anda juga bisa menikmati Promo SavetemBeer dengan membeli 2 Botol Prost Beer dengan harga 150.000 Nett dan anda sudah mendapatkan free Fritter yang bisa dipilih seperti Onion Ring, Tahu Cabe Garam, dan Chicken Crispy Skin.

Konsep yang ditawarkan oleh PERON Skycafe sendiri yaitu menu yang dikeluarkan dari YELLO hotel dengan membebaskan image intimidasi dari Brand hotel itu sendiri, harga yang bersaing dengan Sky Rooftop dan restaurant di Jakarta, tempat yang nyaman serta kualitas makanan terbaik yang didukung oleh stakeholder kami, YELLO Hotel Manggarai Jakarta.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi YELLO Hotel Manggarai di 021 – 3042 8888 atau silahkan melihat media sosial Instagram, Facebook dan TikTok @yellomanggarai @peronatyello

Mengenai YELLO Hotel Manggarai

YELLO Hotel Manggarai merupakan hotel bintang 3 yang berada dibawah naungan TAUZIA Hotels dan terletak di Jalan Minangkabau Timur no. 9, Jakarta Selatan. Dibuka pada tanggal 27 Maret 2017 serta diresmikan pada 6 Mei 2017. YELLO Hotel Manggarai menggabungkan seni, design serta teknologi ke dalam satu kemasan yang dapat membuat pengalaman menginap tidak terlupakan.

Dilengkapi dengan 102 kamar serta 4 ruang meeting yang mampu menampung 15-100 kapasitas, YELLO Hotel Manggarai dapat dijadikan destinasi menginap untuk para pebisnis serta keluarga ataupun Anda yang memiliki hobi jalan – jalan.

Setiap bagian dari hotel ini dapat memberikan kesan yang berbeda – beda, selain itu fasilitas yang tersedia juga tidak kalah uniknya. Para tamu dapat menghabiskan waktu di area Lobby yang diberi nama Livespace dengan menggunakan fasilitas Gaming Station dan Netzone atau sekedar duduk santai di area Chill Spot. Selama atau sebelum mengakhiri waktu menginap, tamu juga diperkenankan untuk mengekspresikan dirinya pada Wall of Expression yang tersedia di samping lift.

Hotel ini juga memiliki restoran Wok’N’Tok yang dibuka 24/7, proses memasaknya dapat Anda saksikan langsung serta tidak perlu ragu untuk menunggu lama karena dijamin kecepatan memasaknya. Restoran yang menyajikan makanan lokal dengan cita rasa modern ini juga dilengkapi dengan fasilitas Room Delivery.

Terletak di area yang strategis, YELLO Hotel Manggarai dikelilingi oleh pusat perbelanjaan ternama di Jakarta dan gedung – gedung perkantoran serta tidak lupa, pusat transportasi umum yang sangat lengkap.(srv)

Exit mobile version