Pertama Kali, NCT Dream Konser di Jamsil Olympic Stadium

Pertama Kali, NCT Dream Konser di Jamsil Olympic Stadium - nct dream - www.indopos.co.id

NCT Dream. Foto : soompi.com

INDOPOS.CO.ID – NCT Dream sukses menyelesaikan hari pertama konser solo kedua mereka bertajuk ‘The Dream Show 2- In A Dream’ pada 8 September 2022, di Jamsil Olympic Stadium, Seoul.

Member NCT Dream berbagi bagaimana perasaan mereka tentang konser pertama mereka di stadion selama konferensi pers yang diadakan beberapa jam sebelum pembukaan pertunjukan.

Sang leader, Mark mengaku masih tidak percaya lantaran akhirnya bisa konser perdana sebagai 7 anggota.

“Sebenarnya, ada banyak emosi. Saya pikir kinerja di sini tidak mudah. Setiap orang memiliki pemikiran yang berbeda, tetapi untuk saat ini, saya pikir saya akan berdiri di atas panggung dengan rasa terima kasih yang besar. Saya mempersiapkan diri dengan keras untuk konser solo pertama 7Dream di panggung ini hari ini. Ada kegembiraan bahwa saya ingin kalian menonton dan menikmatinya,” ungkap Mark.

Sebelumnya NCT Dream awalnya berencana untuk mengadakan konser ini di Kubah Gocheok. Namun, para anggota memutuskan untuk membatalkan konser karena serangkaian kasus COVID-19 yang dikonfirmasi, dan setelah itu, konser dilanjutkan ke Stadion Olimpiade Jamsil. Dengan lapasitas sekitar 60.000, dimana ini adalah tempat terbesar di seoul.

Mengenai pertunjukan pertama group tersebut di Stadion Jamsil, jeno mengaku dirinya sangat tekejut sekaligus merasakan sejumlah tekanan ketika pertama kali mendengar berita itu.

“Saya sangat khawatir tentang apakah kami akan dapat memenuhi ruang konser yang besar. Namun saat kami bersiap, banyak kekhawatiran kami hilang dan kami dapat mempersiapkannya dengan cara yang menyenangkan”. Ucap Jeno

Haechan menambahkan “Bahkan kami tidak percaya itu, karena Olympic Stadium adalah tempat konser terbesar yang pernah kami gunakan”.

Selanjutnya mengenai rencana NCT Dream untuk memulai tur dunia, Mark menjawab, “saya pikir akan menyenangkan jika kami dapat melakukan tur dan mengunjungi negara-negara di seluruh dunia dengan tur ‘7Dream’.

Terakhir, para anggota NCT Dream mengungkapkan pola pikir mereka dalam memasuki tahun ke-7 masa promosi mereka. Chenle berkata, “kami mungkin memasuki tahun ke-7 promosi kami, tetapi kami semua masih serakah. Saya senang. Satu-satunya hal yang berubah tentang kami adalah kami bertambah tua, namun dari segi pola fikir kami masih penuh semangat dan energi.”

Sementara itu, NCT Dream akan mengadakan hari kedua konser solo kedua mereka ‘The Dream Show 2 – In A DREAM’ pada tanggal 9 September 2022. Yang disiarkan langsung melalui Beyond LIVE, konser ini juga tersedia diplatform streaming SM Entertainment untuk konser online seperti dilansir dari berbagai sumber. (mg11)

Exit mobile version