Suho EXO Sebut Wendy dan Seulgi Red Velvet sebagai “Malaikat SM”

Suho EXO Sebut Wendy dan Seulgi Red Velvet sebagai “Malaikat SM” - suho - www.indopos.co.id

Suho Exo dan member Red Velvet Wendy dan Seulgi. Foto : koreaboo.com

INDOPOS.CO.ID – Suho baru-baru ini menunjukan cinta dan dukungannya untuk rekan idol sesama agensi Red Velvet dimana persahabatan mereka menjadi salah satu pertemanan termanis di indutsri KPop. Dalam vlog terbarunya saat di London, Suho dan Red Velvet tampil di Festival MIK. Suho memperlihatkan sebuah cuplikan panggung latihan saat Red Velvet sedang berlatih.

Namun, Suho bukanlah satu-satunya Reveluv (sebutan penggemar Red velvet) di groupnya. karena Jun Seob juga tidak bisa berkonsentrasi untuk mempersiapkan panggung latihan Suho berkat kehadiran Red Velvet. Tentu saja, Jun Seob mengklaim bahwa Suho masih yang terbaik, tetapi jelas bahwa Red Velvet adalah salah satu grup favoritnya.

Suho kemudian menemukan Wendy dan Seulgi saat berjalan-jalan di London dan datang untuk menyambut mereka seolah-olah dia adalah seorang youtuber yang beruntung bertemu dengan idola favoritenya dijalan.

Suho mungkin adalah penggemar berat Red Velvet, tetapi dia juga salah satu teman terdekat dan rekan satu label mereka. Karena itu, ia tidak bisa menahan dirinya untuk tidak menggoda Seulgi karena mengenakan topi bertuliskan “AS” di Inggris sebelum bermain bersamanya dan mengklaim bahwa huruf-huruf itu sebenarnya mewakili kata “kita”.

Waktu singkat mereka penuh dengan tawa, di tengah semua kesenangan mereka, Suho memberi tahu semua orang bahwa Seulgi dan Wendi adalah malaikat SM. Keduanya pun tampak senang dengan pujiannya dan berpura-pura terbang sebagai tanggapan, dan interaksi manis serta energi gembira mereka menghangatkan hati semua orang yang menonton.

“kalian sedang menonton dua malaikat SM. Serius, mereka adalah beberapa orang terbaik yang saya kenal,” Ungkap Suho.

Wendi dan Seulgi benar-benar orang yang paling manis, itulah sebabnya mereka sangat dicintai oleh penggemar dan idola. Dan sebagai tindakan kebaikan terakhir selama perjalan di London, Wendy memberi Suho sekotak coklat untuk dibagikan dengan member lainnya.

Namun, ketiganya memiliki visual dan kepribadian yang baik seperti dikutip dari koreaboo.com. (mg11)

Exit mobile version