“Confidential Assignment 2: International” Tembus 2 Juta Penonton Dalam 5 Hari

Aktor-dan-Aktris-Film-Korea

Para pemain film “Confidential Assignment 2: International” (soompi.com)

INDOPOS.CO.ID – Film “Confidential Assignment 2: International” film yang dibintangi oleh Hyun Bin, Daniel Henney, Yoona Girls’ Generation, Yoo Hae Jin, dan Jin Sun Kyu. Pada tanggal 11 September kini telah menembus 2 Juta penonton kurang dari lima hari.

Menurut Dewan Film Korea, sekuel “Confidential Assignment” yang sangat dinanti-nantikan telah melampaui 1 juta penonton bioskop pada 9 September artinya film baru hanya butuh tiga hari untuk mencapai tonggak sejarah tersebut. Dikutip dari soompi.com

Khususnya, film asli “Confidential Assignment” membutuhkan waktu lima hari untuk mencapai angka 1 juta (sebelum akhirnya mengumpulkan total akhir 7,81 juta penonton bioskop), yang berarti “Confidential Assignment 2” berhasil melampaui 2 juta penonton dan mengalahkan rekor prekuelnya dengan selisih dua hari.

“Confidential Assignment 2” dibintangi oleh Hyun Bin sebagai detektif Korea Utara bernama Rim Chul Ryung dan Yoo Hae Jin sebagai detektif Korea Selatan bernama Kang Jin Tae, yang sebelumnya bekerja sama untuk menangkap seorang penjahat dalam film asli “Confidential Assignment”.

Dalam sekuel baru, keduanya kembali bersama untuk memburu pemimpin organisasi kriminal Korea Utara yang telah mendatangkan malapetaka di seluruh dunia (diperankan oleh Jin Sun Kyu ), dan mereka bergabung dengan saudara ipar Kang Jin Tae. ( Yoona Girls’ Generation ) dan seorang agen FBI dari Amerika Serikat ( Daniel Henney ). Dan selamat kepada para pemain dan kru “Confidential Assignment 2”!.(mg12)

Exit mobile version