Ini Cara ARMY Dunia Rayakan Ulang Tahun Sang Leader RM BTS

Ini Cara ARMY Dunia Rayakan Ulang Tahun Sang Leader RM BTS - rm bts - www.indopos.co.id

Leader BTS Kim Namjoon/RM (koreaboo.com)

INDOPOS.CO.ID – Leader BTS RM kelahiran 12 September 1994 ini baru saja bertambah usia. Ucapan selamat dari ARMY pun langsung membanjiri rapper tampan ini dalam berbagai cara yang berbeda. Termasuk pesan yang menyentuh hati kepada sang leader di Twitter.

Meski bukan member tertua di BTS, tetapi ia dapat berperan sebagai pemimpin terbaik dalam grupnya. RM juga dikenal dengan kepintarannya. Ia mempunyai IQ 148 dan skor TOEIC 900 dari 990. Selain kepintarannya, RM amat disukai karena kebaikan serta selera humornya yang unik.

Selain ucapan selamat, di hari ulang tahun sang leader BTS ke-28 ini, ARMY juga melakukan berbagai project untuk RM. Beberapa hadiah dari ARMY untuk RM pada tahun 2022 ini akan dirayakan oleh Waterbury Barnes & Noble dengan mendirikan “perpustakaan Namjoon” yang digambarkan sebagai ” pilihan buku yang dibaca dan terinspirasi oleh RM BTS, ” yang menampilkan koleksi banyak penulis Asia pemenang penghargaan.

Selain itu lebih dari 600 toko buku di seluruh Amerika Serikat, dan sebuah lokasi di Waterbury, Connecticut, akan memasang pajangan di toko mereka untuk merayakan ulang tahun RM. Dan juga secara eksklusif akan mengadakan obral buku-buku favoritnya selama tujuh hari ke depan.

ARMY Bolivia, juga membuat project yang memperkenalkan beberapa museum di Bolivia, mereka terinspirasi dari namjoon yang mempunyai ketertarikan dalam sejarah, budaya dan seni.

Tak hanya itu, ARMY juga membuat project NPO untuk menyebarkan kesadaran akan penyakit jantung bawaan, donasi , penggalangan dana, video pendek tentang kesadaran kesehatan mental, iklan Ads, cup sleeve, café event, berbagi merch dan photocad namjoon, hingga Membuat streaming party di spotify dan itunes untuk lagu solo RM “intro pesona sexy nukim”.

Di Indonesia sendiri INDOMY (sebutan penggemar ARMY Indonesia) membuat project 7 sekolah paud untuk anak-anak yang kurang mampu di Sukmajaya, Depok dan Project Vaksinasi serta Sterilisasi Kucing Domestik di kendari.

Sementara di Korea Selatan sendiri tepatnya di Gangnam City, G Vision, Shin Yonsang dan Hondae, telah dipenuhi oleh led, iklan media poster digital subway, Acara bingkai, spanduk, serta Iklan video panel face media Myeongdong sebagai ucapan ulang tahun RM BTS.

Selain itu ARMY Banglades membuat Project berjudul “Smile Like A Star” dimana mereka menyediakan bahan makanan dan juga pendidikan untuk sekolah terbuka Mojar School.

Dilansir dari berbagai sumber, saat ini beberapa proyek ulang tahun RM BTS sudah ada di 20 Negara di dunia. Para penggemar dibuat takjub dengan project ulang tahun Army untuk leader BTS tersebut. (mg11)

Exit mobile version