Rekaman CCTV Aktor Lee Sang Bo Sedang Mabuk Beredar

Rekaman CCTV Aktor Lee Sang Bo Sedang Mabuk Beredar - Lee Sang Bo - www.indopos.co.id

Aktor Korea Selatan Lee Sang Bo. (koreaboo.com)

INDOPOS.CO.ID – Baru-baru ini media Korea Selatan dihebohkan dengan penangkapan aktor A yang diduga terjerat kasus narkoba pada 10 September 2022. Setelah ditelusuri, aktor tersebut ternyata adalah Lee Sang Bo.

Sebuah video penangkapan Lee Sang Bo dirilis oleh SBS. Dalam video tersebut, tampak Lee Sang Bo dalam keadaan teler dan tidak stabil.

Sebelumnya, kepolisian Gangnam mendapatkan laporan seorang pria yang mabuk berkeliaran di jalan. Ketika polisi tiba di tempat kejadian, Lee Sang Bo dikatakan tak dapat berbicara atau berjalan dengan baik, dan ada tanda-tanda muntah di sekitar wajahnya. polisi juga menemukan lusinan pil di rumahnya.

Pada 10 September, Lee Sang Bo ditangkap di rumahnya di Nonhyeondong, Gangnam, Seoul sekitar pukul 14:00, setelah dinyatakan positif menggunakan narkoba.

Kini, Lee Sang Bo menerima perawatan di rumah sakit setelah penyelidikan polisi. Segera setelah pengobatan selesai, polisi akan menyelidiki dari mana ia mendapatkan narkoba tersebut.

Sementara itu, dikabarkan bahwa Lee Sang Bo telah bekerja secara independen setelah meninggalkan agensinya tahun lalu. (mg11)

Exit mobile version