Yuk Simak! Inilah Deretan Aktor Korea yang Sukses Curi Perhatian di Tahun 2022

Salah-Satu-Aktor-Korea

Ilustrasi ( instagram Kto940620 official)

INDOPOS.CO.ID – Tahun 2022, industri seni peran Korea Selatan makin berkembang dengan merilis berbagai film layar lebar hingga serial drama. Ada beberapa aktor Korea yang berhasil mencuri perhatian pecinta K-drama melalui aktingnya yang luar biasa. Beberapa di antaranya bahkan berhasil membuat penonton merasa iri karena chemistry mereka dengan lawan mainnya. Penasaran? Ini dia beberapa aktor Korea yang paling mencuri perhatian di tahun 2022!

1.Kang Tae Oh (Lee Jun Oh – Extraordinary Attorney Woo)
Kang tae oh, aktor tampan kelahiran 20 Juni 1994 sukses menjadi salah satu aktor yang paling banyak dibicarakan pada tahun 2022 ini. Popularitasnya kian melejit setelah berperan sebagai Lee Jun Ho yang dianggap sebagai pria menawan dan tergolong Green Flag di Extraordinary Attorney Woo.

Akting dan visual Lee Jun Ho, sukses membuat banyak penonton perempuan jatuh hati. Dan berkat karakter tersebut Kang Tae Oh berada di urutan ke-2 sebagai aktor yang menempati daftar aktor dan aktris paling top di Juli 2022, lalu. Namun, Sayangnya di tengah-tengah popularitas yang kian melejit, aktor berusia 28 tahun ini akan menjalani wajib militer pada September 2022 ini.

Tak perlu khawatir, para penggemar Kang Tae Oh masih dapat menantikan rilisan barunya walau aktor tersebut sedang wajib militer. Sebab, Kang Tae Oh telah menyelesaikan syuting untuk “Target”, film thriller yang akan datang bersama Shin Hye Sun.

2.Lee Jong Suk (Park Chang Ho – Big Mounth)
Nama Lee Jong Suk tentu sudah sangat dikenal oleh pecinta drakor (Drama Korea).
Aktor berbakat ini namanya mulai melambung saat membintangi drama School 2013 pada tahun 2012 lalu. Di tengah karirnya yang memuncak dia memutuskan masuk wajib militer pada Maret 2019 dan selesai pada Januari 2021 lalu.

Usai menyelesaikan wajib militer. Ia kembali didapuk sebagai pemeran utama di drama Korea. Kali ini, ia tengah membintangi drama “Big Mouth” sebagai Park Chang Ho. Akting Lee Jong Suk sebagai Park Chang Ho sukses menuai pujian dari warganet. Berkat perannya yang dituduh sebagai kriminal kelas atas di Big Mouth.

Selain itu, kamu juga bisa bernostalgia menyaksikan drama Lee Jong Suk lainnya seperti The Hymn of Death (2018), While You Were Sleeping (2017), W (2016), Pinocchio (2015), dan masih banyak lagi.

3.Ahn Hyo Seop (Kang Tae Oh – A Business Proposal)
Ahn Hyo Seop, aktor tampan kelahiran 17 April 1995 ini namanya mulai melonjak sejak membintangi Still 17, Abyss, dan Dr. Romantic 2. Dan Kini namanya semakin populer serta sukses menjadi aktor lainnya yang banyak dibicarakan di tahun 2022 sejak Ahn Hyo Seop membintangi drama Korea romantis komedi berjudul “A Business Proposal” yang diadaptasi dari Webtoon.

Sang tokoh utama pria, CEO tampan dan cerdas bernama Kang Tae Moo sukses diperankan oleh aktor tampan Ahn Hyo Seop. Tak hanya jago berakting, parasnya yang rupawan juga berhasil merebut jutaan hati penggemarnya di berbagai negara. Selain itu, banyak penggemar yang kagum lantaran Ahn Hyo Seop yang dulunya juga seorang mantan trainee idol K-Pop, namun memutuskan melanjutkan kariernya di dunia seni peran.

4.Nam Joo Hyuk (Baek Yi Jin – Twenty-Five, Twenty-One)
Aktor Nam Joo Hyuk memulai karirnya sebagai model ini sukses membuat banyak penonton gagal move on berkat perannya sebagai Baek Yi Jin di drama Twenty-Five, Twenty-One (2022).

Tak hanya menampilkan kemampuan aktingnya yang luar biasa, parasnya yang rupawan juga berhasil merebut jutaan hati para penggemarnya. Bahkan karakter Baek Yi Jin dianggap sebagai sosok boyfriend material dalam karakter

Itulah beberapa aktor Korea yang sukses mencuri perhatian di tahun 2022. (mg11)

Exit mobile version