Aksi Jackson Wang GOT7 saat Meet & Greet Bareng Fans Mendadak Viral

Aksi Jackson Wang GOT7 saat Meet & Greet Bareng Fans Mendadak Viral - jackson got7 - www.indopos.co.id

GOT7’s Jackson Wang. Foto: Instagram/@jacksonwang852g7

INDOPOS.CO.ID – Jackson Wang GOT7 akhirnya merilis album solonya yang telah lama dinantikan bertajuk “MAGIC MAN,” penggemar di seluruh dunia sangat antusias dengan perilisannya.

Untuk mendukung album barunya, Jackson saat ini mengadakan meet & greet di seluruh AS, di mana para penggemar dapat bertemu dan berfoto dengannya hanya dengan harga untuk membeli satu album. Meet & greet pertamanya berlangsung di Long Beach, California, di sebuah toko kaset dan tentunya visual dan kebaikan Jakson menarik penggemar dari segala usia termasuk Jason Earles dari Hannah Montana.

Meskipun instruksinya hanya untuk berfoto dengan Jackson, tetapi Jackson meluangkan waktunya untuk memastikan dia menyapa setiap penggemar dengan beberapa kata dan jabat tangan atau sebuah pelukan.

Label Jackson, Team Wang , juga menyiarkan langsung seluruh acara di Instagram bagi mereka yang tidak dapat hadir, dan penggemar di seluruh dunia dapat melihat sendiri perilaku manis Jackson yang mencuri perhatian banyak orang.

Fans pertama kali memperhatikan perilaku baik Jackson terhadap penggemar yang menggunakan tongkat. Dia meluangkan waktu untuk membantu membimbingnya ke area foto sebelum memberi isyarat agar dia duduk. Ketika wanita itu duduk, roknya sedikit terangkat dan Jackson dengan cepat membantunya memperbaiki bagian depan.

Jackson juga membantu memperbaiki pakaian penggemar yang lain dan menggeser dirinya sedikit kesamping, dengan maksud menutupi bagian depan perempuan itu, sehingga perempuan yang mengenakan pakaian pendek itu tidak akan secara tidak sengaja mengekspos dirinya sendiri. Selain itu, fans juga melihat perilaku Jackson terhadap anak-anak selama acara berlangsung.

Ketika seorang gadis kecil itu selesai berfoto, Jackson memegang tangan anak kecil itu, memastikan dia tidak jatuh saat berdiri dan juga memeluknya. Lalu anak kecil tadi memberikan Jackson sebuah boneka beruang kecil sebagai hadiah, Jackson pun menerimanya dan ia nampak sangat senang dan wajahnya berseri-seri.

Bahkan setelah acara selesai, Jackson memastikan untuk menurunkan jendela mobilnya dan melambaikan tangan kepada penggemar saat dia ingin pergi, ia bahkan juga merekamnya di handphone.

Setelah itu, ia mengirimkan tweet untuk memberi tahu para penggemarnya untuk pulang dari acara tersebut dengan selamat.

Dikutip dari koreaboo.com, Jackson memiliki lebih banyak meet and greet yang direncanakan di New York dan Boston dan pastinya akan memamerkan kepribadiannya yang baik dan manis pada mereka juga. (mg11)

Exit mobile version