Heboh, Penampilan Jeno NCT di Vogue World Sukses Bikin Fans Geleng-geleng

Jeno NCT

Jeno NCT. Foto : soompi.com

INDOPOS.CO.ID – Member NCT Dream Lee Je-No atau yang disapa Jeno menghadiri acara Vogue World, perayaan ulang tahun ke 130 majalah Vogue, untuk membuka peragaan busana desainer Peter Do di New York Fashion Week.

Jeno dikatakan menjadi satu-satunya idol kpop pria dari Asia yang menghadiri ajang bergengsi “Vogue World”. Acara yang diadakan di New York pada tanggal 13 September 2022 ini juga dihadiri oleh sejumlah selebritis papan atas dunia.

Kehadiran spesial Jeno sebagai tamu undangan rupanya tidak hanya menjadi pusat perhatian media di seluruh dunia, tetapi juga semua orang yang turut hadir dalam acara tersebut.

Dalam acara tersebut jeno memakai koleksi terbaru desainer ternama, Peter Do. Idol KPop 22 tahun itu tampil karismatik dalam balutan jas hitam yang mengekspos dadanya. Jeno duduk dibarisan terdepan bersama beberapa selebritis ternama lainnya, membuat aura bintang jeno semakin bersinar.

Foto-foto Jeno di Vogue World dengan cepat menjadi trending di sosial media. Penggemar pun di buat histeris dan tergila-gila oleh penampilan jeno, karena lantaran jeno tidak mengenakan kemeja sama sekali, alhasil mengekspop dadanya dan memamerkan otot-otot pada perutnya.

Apalagi Jeno bahkan berkesempatan untuk berfoto dengan Sabrina Carpenter, Ellie Goulding, Jared Leto, hingga Dove Cameron.

Penampilan Jeno pastinya tidak luput dari komentar para penggemar yang tak kuasa melihat pesonanya.

Dilansir dari berbagai sumber, Selain menghadiri event “Vogue World” ini, Jeno dikabarkan akan memulai debutnya sebagai model runway untuk koleksi Peter Do di New York Fashion Week 2022. Dia akan menampilkan koleksi Spring/Summer 2023 desainer asal Vietnam itu.

Jeno NCT tak akan sendiri sebab rekan agensinya, Seulgi Red Velvet akan menghadiri peragaan busana tersebut. Selain itu ada dua personel SM Rookies yang belum resmi debut, Shohei dan Eunseok. (mg11)

Exit mobile version