Kihyun MONSTA X Bakal Comeback lewat Album Solo, Catat Waktunya!

Kihyun MONSTA X

Kihyun MONSTA X. Foto: Instagram/@@yookihhh

INDOPOS.CO.ID – Menurut outlet media Sports DongA , Kihyun MONSTA X dilaporkan sedang mempersiapkan comeback album solo kedua yang akan dirilis pada bulan Oktober. Konsep spesifik dan format rilis album masih belum ditentukan.

Kihyun debut sebagai vokalis utama grup MONSTA X pada Mei 2015. Dia disebut ‘Dewa K-Pop’ di antara para penggemar K-Pop karena penampilan live-nya yang stabil dan suaranya yang bersih bernada tinggi meskipun penampilannya yang bertenaga.

Sementara itu, Kihyun memulai debutnya sebagai artis solo pada bulan Maret lalu dengan merilis album single pertamanya bertajuk ‘VOYAGER’ setelah 7 tahun debut. Ia menjelma menjadi vokalis rock dan menggarap judul lagu ‘VOYAGER’, yang memadukan suara band rock dan vokal yang keren. Dia membawakan lagu b-side ‘, (COMMA)’ dan menulis lirik untuk pertama kalinya sejak debutnya.

Mengetahui hal ini Para penggemar sangat antusias untuk melihat konsep baru apa yang akan Kihyun bawakan melalui album solo barunya seperti dikutip dari koreaboo.com. (mg11)

Exit mobile version