Kim Dong Wook Gabung Chun Woo Hee untuk Proyek Drama Baru

Kim Dong Wook Gabung Chun Woo Hee untuk Proyek Drama Baru - Kim Dong Wook n Chun Woo Hee - www.indopos.co.id

Kim Dong Wook (kiri) dan Chun Woo Hee. Foto: soompi.com

INDOPOS.CO.ID – Kim Dong Wook mungkin akan bersatu kembali dengan sutradara Lee Soo Hyun untuk drama baru!

Pada 14 September, agensi Kim Dong Wook, KeyEast mengkonfirmasi bahwa aktor tersebut sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama mendatang “Beneficial Fraud” (terjemahan literal).

Agensi tersebut menyatakan, “[Kim Dong Wook] telah menerima tawaran casting untuk drama baru sutradara Lee Soo Hyun ‘Beneficial Fraud’ dan saat ini sedang meninjau tawaran tersebut dengan pandangan yang menguntungkan.”

“Beneficial Fraud” adalah drama balas dendam tentang seorang penipu yang tidak memiliki empati dan seorang pengacara yang secara alami terlalu berempati. Untuk memerangi kejahatan, dua kutub yang berlawanan ini bekerja sama untuk membentuk aliansi yang tidak mungkin. Dikutip dari soompi.com

Kim Dong Wook akan berperan sebagai Han Moo Young, seorang pengacara tampan yang perlu menerima perawatan psikiatris karena empati yang berlebihan, yang sebaliknya dapat membuatnya sulit untuk berfungsi dalam kehidupan sehari-hari.

“Beneficial Fraud” akan disutradarai oleh Lee Soo Hyun, yang sebelumnya bekerja dengan Kim Dong Wook dalam drama 2020 “Find Me in Your Memory,” dan Chun Woo Hee saat ini sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama tersebut juga.

Apakah kalian bersemangat untuk melihat Kim Dong Wook dan Chun Woo Hee dalam drama baru ini? (mg12)

Exit mobile version