Sentuhan Modern dan Berkelas Hadir dalam Wajah Baru Atria Hotel Gading Serpong

Room-Atria-Hotel

Salah satu fasilitas Atria Hotel Gading Serpong (vera/indopos.co Id)

INDOPOS.CO.ID – Menjadi hotel pertama yang berada di area Gading Serpong dan diresmikan pada tahun 2010. Atria Hotel Gading Serpong merupakan salah satu hotel di bawah naungan dari Parador Hotels & Resorts yang saat ini telah melakukan pembaruan secara menyeluruh untuk meningkatkan pengalaman menginap yang menyenangkan bagi seluruh tamu.

“Hadir dengan konsep lobby yang modern dengan sentuhan warna Champagne Gold yang membuat suasana lobby menjadi lebih elegan. Sentuhan special painting yang diaplikasikan pada ceiling dan dinding lobby menambah kesan modern dan artistik. Turut hadir lounge dengan nama baru Bateeq Lounge cocok untuk menikmati sajian High Tea dan pertemuan bisnis dengan sajian minuman spesial salah satunya adalah Bir Pletok dan Batik Breeze.” ungkap General Manager Atria Hotel & Residences Gading Serpong, Wahyono.

Meeting room dengan tampilan stylish dan elegan dapat menunjang produktivitas saat meeting seperti kursi yang nyaman, teknologi proyektor dan audio yang mutakhir. Pembaruan juga dilakukan pada wajah luar gedung dengan tampilan yang lebih modern dengan lampu megah yang menjadikan bangunan ini menjadi perhatian saat anda melewati area Boulevard, Gading Serpong.

Saat ini, Atria Hotel Gading Serpong juga telah menyelesaikan pembaruan kamar termasuk tipe baru diantaranya; Premier Room, Premier Corner Room, Junior Suite, dan Suite. Tamu yang menginginkan ruang yang lebih lapang dapat memesan kamar Suite dengan luas 50 meter persegi yang dilengkapi ruang tamu dan kamar utama terpisah, serta kamar mandi yang akan memanjakan tamu dengan pilihan bathtub serta shower, dan walk-in closet dengan ruang penyimpanan yang cukup besar.

Seluruh pembaruan ini dilakukan sebagai komitmen manajemen dalam memberikan kesempatan bagi para tamu setia untuk menikmati fasilitas terbaru yang hadir lebih berkelas dengan sentuhan modern dan memberikan fasilitas serta produk yang lebih kompetitif. Dapatkan informasi lainnya dan harga terbaik untuk pemesanan melalui webite resmi kami di parador-hotels.com.(srv)

Exit mobile version