Drama Korea Dr. Romantic Akan Kembali Hadir Untuk Musim 3, Ini Deretan Pemerannya

Drama Korea Dr. Romantic Akan Kembali Hadir Untuk Musim 3, Ini Deretan Pemerannya - dr romantic - www.indopos.co.id

Dr. Romantic musim 3 telah memulai syuting dan akan tayang pada tahun 2023. (Soompi.com)

INDOPOS.CO.ID – Drama Korea Dr.Romantic akhirnya secara resmi akan kembali dengan musim ketiga. Dan berikut informasi lengkap mengenai perilisan Dr. Romantic season 3!

Pada 15 September, sebuah sumber dari SBS mengungkapkan berita produksi dan casting untuk “Dr. Romantis 3.” Dalam laporannya, Dr.Romantic musim 3 ini akan ditulis oleh Kang Eun Kyung dan Lim Hye Min dan disutradarai oleh Yoo In Suk.

Sementara pemerannya, akan tetap dimainkan oleh aktor Han Suk Kyu, Ahn Hyo Seop dan Lee Sung Kyung yang muncul dari Musim ke 2.

Drama SBS ‘Romantic Doctor, Teacher Kim’ adalah drama yang menggambarkan kisah ‘dokter sejati’ yang berlatar belakang Rumah Sakit Doldam setempat yang kumuh. Musim pertama, ditayangkan pada tahun 2016, mencatat peringkat tertinggi 27,6%, dan musim kedua, ditayangkan pada tahun 2020, mencatat peringkat tertinggi 27,1%, menerima cinta yang besar selama dua musim berturut-turut.

Pada musim pertama Dr. Romantic berfokus pada kisah Dr. Kim (Han Suk Kyu) dan juga dibintangi oleh Yoo Yeon Seok dan Seo Hyun Jin , sementara Musim 2 dibintangi oleh Ahn Hyo Seop dan Lee Sung Kyung.

“’Dr. Romantic menerima cinta yang besar dari pemirsa setiap musim. Meski dua tahun telah berlalu, tim produksi dan aktor semua akan melakukan yang terbaik untuk mempersiapkan diri sehingga kami dapat membayar mereka yang masih mengingat dan menunggu kembalinya Dr. Romantic” ucap tim produksi seperti dikutip dari soompi.com. (mg11)

Exit mobile version