Jeno NCT Model K-Pop Pertama Debut di New York Fashion Week

Jeno-NCT

Jeno NCT di New York Fashion Week Foto: Instagram@leejen_o_423

INDOPOS.CO.ID – Jeno NCT tampil pertama kali menjadi model catwalk di New York Fashion Week, pada senin, 14 September 2022. Jeno bahkan tampil layaknya model papan atas dengan outfit serba hitam. Tak heran penampilanya itu menjadi perbincangan dan trending di Twitter.

Tidak hanya itu, Jeno juga mencetak sejarah dalam industri musik K-Pop, dimana ia menjadi idol K-Pop pertama yang berjalan di runway pagelaran busana terbesar di New York tersebut.

Saat menghadiri pembukaan New York Fashion Week, Jeno tampak mengenakan busana dari Peter Fo di Runway Vogue World yang merupakan desainer pendatang baru berdarah Vietnam. Pasalnya, saat ini karya-karyanya telah menjadi sorotan publik, dan menjadi incaran para selebriti papan atas. Sontak Jeno NCT itu menjadi pusat perhatian karena penampilannya yang begitu mempesona. Dilansir berbagai sumber

Penampilannya menarik perhatian masyarakat dunia hingga tagar #JenoRunwayDebut masuk sebagai trending tropic di Twitter. Look yang dikenakan juga menjadi sorotan, yakni rambut yang disisir ke belakang memperlihatkan jidatnya, serta kemeja putih yang dibalut dengan jas hitam dengan belt.

Pada acara tersebut, Jeno bertemu dengan sederet artis lainnya yang juga diundang. Beberapa di antaranya adalah Sabrina Carpenter, Ellie Goulding, dan Jared Leto. Ia juga membagikan momen tersebut pada laman Instagram pribadinya, @leejen_o_423.

Terpilihnya Jeno dalam acara ini merupakan bentuk kolaborasi antara Peter Do dan SM Entertainment. Peter Do sendiri mengaku kalau dalam perjalanan hidup dan kariernya, ia selalu ditemani oleh lagu-lagu dari artis SM, sehingga ia sangat senang bisa menggandeng artis-artis SM Entertainment dalam pagelaran busananya.

Peter juga berkata kalau ia secara natural memilih Jeno sebagai model pembuka di runway ini, karena Jeno memiliki image yang sesuai dengan konsep karyanya.(mg12)

Exit mobile version