Kai Exo dan Hwasa MAMAMOO Sukses Curi Perhatian di Iklan Barunya

Kai Exo dan Hwasa MAMAMOO Sukses Curi Perhatian di Iklan Barunya - Kai Exo - www.indopos.co.id

Kai Exo (kiri) dan Hwasa MAMAMOO. (koreaboo.com)

INDOPOS.CO.ID – Baru-baru ini Kai Exo dan Hwasa MAMAMOO mengejutkan para penggemar mereka, dengan tampil di pemotretan bersama. Ternyata keduanya didapuk menjadi model baru untuk brand kesehatan dan kecantikan Korea Selatan “Olive Young”.

Pemotretan Kai dan Hwasa pun sukses mencuri perhatian, dan penggemar pun sangat senang melihat keduanya tampil serasi dengan gaya kasual pada pemotretan tersebut.

Selain itu, kedua idola ini sama-sama dikenal karena pesona dan visualnya yang gila. Tidak mengherankan bahwa mereka akan menjadi pilihan model yang populer untuk banyak merek, termasuk Gucci dan Louis Vuitton. Dan sekarang, mereka menggabungkan kekuatan visual mereka sebagai model untuk Olive Young.

Dalam video promosi baru-baru ini, keduanya berbagi beberapa pemikiran tentang pemodelan untuk merek tersebut. Hwasa bercanda menyatakan bahwa Olive Young cenderung menjadi tempat yang berbahaya baginya karena dia merasa sulit untuk pergi begitu dia masuk. Sementara Kai membuat penggemar bangga dengan keterampilan MC barunya yang serius.

Para penggemar tidak melewatkan satupun tingkah lucu dari Kai dan Hwasa, yang mereka yakini menunjukkan betapa nyamannya keduanya saat syuting bersama. Bahkan, mereka benar-benar tampak mengeluarkan dualitas gila satu sama lain seperti dikutip dari koreaboo.com. (mg11)

Exit mobile version