Pop-Up Store BTS Toronto Ditutup Sementara, Ini Alasannya

bts

BTS Pop-Up Store in Toronto. (koreaboo.com)

INDOPOS.CO.ID – Baru-baru ini Sukoshi Mart mengumumkan bahwa pop-up Store BTS di CF Toronto Eaton Centre akan ditutup sementara, hal ini tentunya mengejutkan para ARMY (penggemar BTS).

Sebelumnya, BTS Pop-up: Space of BTS telah dibuka di Toronto pada tanggal 31 Agustus 2022 pukul 8 pagi. Dalam toko tersebut mereka menyuguhkan berbagai produk-produk spesial dari BTS. Sejak dibuka, toko ini selalu ramai pengunjung setiap harinya, bahkan ARMY rela mengantri berjam-jam untuk memastikan mereka memiliki kesempatan pertama untuk bisa membeli berbagai merchandise BTS tersebut.

Namun, tidak sampai dua minggu setelah toko dibuka, Sukoshi Mart selaku penyelenggara harus menutup toko tersebut semenjak 12 September 2022 lalu. Hal ini disebabkan karena seluruh produk yang dijual dalam pop-up store terkait telah ludes terjual, diborong oleh ARMY di Kanada. Sukoshi Mart menambahkan bahwa produk saat ini masih mengalami delay untuk pengirimannya. Dan situasi global membuatnya hampir tidak mungkin untuk menjaga toko tetap buka sambil memenuhi semua permintaan penggemar.

Dalam sebuah artikel dari DailyHive, mereka mewawancarai pendiri Sukoshi Mart, perusahaan yang membuka toko tersebut.

“Sayangnya, keterlambatan pengiriman masih menjadi tantangan besar dalam mengimpor barang ke luar negeri saat ini, dan untuk memastikan pengunjung mendapatkan yang terbaik, kami memutuskan untuk mengumumkan penutupan sementara kemarin karena stok sangat sedikit.” Ia menambahkan “mood light Tiny Tan berbentuk paus saja telah terjual habis dalam waktu beberapa jam saja pada hari pembukaan toko.”

Sejauh ini, lebih dari 10.000 penggemar telah berbelanja di pop-up store, orang-orang terus mengantri untuk berbelanja merchandise BTS Meskipun waktu tunggu bervariasi.

Dengan ditutup sementara ini mereka tidak hanya akan mengisi kembali barang-barang populer seperti lampu suasana hati, tetapi mereka juga akan membawakan “konsep baru”. Dia menambahkan “Kami sedang menunggu kiriman datang, dan kami akan membuat pengumuman sesegera mungkin.”

Sementara itu, Pop-up strore akan dibuka di CF Toronto Eaton Center hingga 31 Desember 2022.

BTS memulai debutnya pada tahun 2013, dan sejak itu, grup ini telah melihat ketenaran dan popularitas mereka meroket secara global. Dengan bakat gila mereka, visual yang mempesona, dan kepribadian yang menawan, para anggota telah merebut hati para netizen di seluruh dunia.

Mempertimbangkan pengaruh global mereka, tidak mengherankan jika para anggota dijuluki sebagai “Sold-out Kings.” Baik itu album, tiket tur, atau produk yang baru saja mereka gunakan, akan terjual habis dalam hitungan menit. Dan bahkan tempat yang pernah atau yang baru dikunjungi para anggota, setelah selang beberapa menit tempat tersebut sudah ramai dengan antrian ARMY yang berkunjung.

Tidak dapat disangkal seberapa besar pengaruh BTS, sepertinya semua yang mereka sentuh seketika berubah menjadi emas seperti dilansir dari berbagai sumber. (mg11)

Exit mobile version