Ini Alasan Episode Terakhir Big Mouth yang Bikin Penonton Kecewa

Drama-Big-Mouth

Pemeran Film Drama Big Mouth lee Joong Suk dan Yoona SNSD Foto : soompi.com

INDOPOS.CO.ID – Drama Big Mouth yang dibintangi oleh lee Joong Suk dan Yoona SNSD ini menayangkan episode terakhirnya pada 17 Sepetember 2022 pukul 22.00 WIB. Drama ini berhasil mencapai rating tertinggi untuk seri terakhinya, dan bikin penggemar setianya heboh di jagat maya.

Menurut Nielsen Korea, episode terakhir “Big Mouth” mencetak rating nasional rata-rata 13,7 persen, menjadikannya drama yang paling banyak ditonton dalam slot waktunya dan menetapkan rekor pribadi baru untuk acara hit tersebut. Alih-alih berakhir indah, namun justru malah membuat banyak penonton yang merasa kecewa dengan endingnya yang tidak sesuai dengan ekspetasi mereka.

Dimana pada episode terakhir Go Mi Ho menjadi tumbal MBC, dia didiagnosis mengidap limfoma stadium empat akut akibat terkena radiasi saat dirinya menyelamatkan Tak Kwang Yeon di sebuah peternakan ikan, Walaupun banyak yang curiga Go Mi Ho akan berakhir meninggal, namun masih banyak penggemar yang berharap Go Mi Ho dan Park Chang Ho (Lee Jong Suk) akan happy ending. Tapi ternyata, di episode 16, Go Mi Ho justru meninggal, karena kanker tersebut.

Lalu aksi balas dendam park cangho kepada walikota Choi Doha atas kematian istrinya dikatakan kurang membuat penonton puas, karena Cangho membunuhnya tanpa menyiksanya terlebih dahulu, tapi ia langsung membeli gedung kolam renang langganan Doha dan mengganti airnya menjadi air yang sudah terkontaminasi radiasi Doha pun langsung muntah darah dan terjatuh ke kolam renang. Padahal Banyak penggemar mereka yang berharap Choi Doha punya ending yang menyiksa seperti Jang Han Seok, bos Babel Group di drakor Vincenzo.

Selain itu, masih banyak hal yang menjadi misteri dalam drama Big Mouth ini yang membuat penonton kecewa karena tidak mendapatkan jawaban bahkan sampai episode terakhir. Beberapa yang masih menjadi misteri diantara isi makalah proffesor Seo yang belum dijelaskan lebih detail kenapa makalah itu bisa direbutkan semua orang, lalu penyebab kematian dan pembunuhan Big Mouth yang asli, tentang apa isi dari lab rahasia laboratorium rumah sakit Gucheon, yang diduga bahwa isi dari laboratorium itu berhubungan dengan makalah prosesor Seo namun masih belum ada kejelasan sampai episode terakhir

Tidak hanya itu Hyejin pun turut merenggang nyawa karena memiliki keterlibatan. Dan kematiannya pun hanya sekedar melintas, masih belum diketahui kemana mayat Hyejin, dan lain sebagainya.

Terdapat banyak pertanyaan yang belum menemukan titik terang di episode terakhir.

Seperti yang diketahui drama Big Mouth ini telah dikemas secara menarik sejak awal. Mulai dari pemain, alur hingga penyajian petunjuk-petunjuknya. Namun kenapa ending dari drama Big Mouth dibuat seperti ini?

Itulah alasan mengapa Big Mouth berakhir sad ending dan terkesan buru-buru hingga membuat penonton merasa kecewa.

Banyak penggemar yang mengharapkan jika drama Big Mouth dilanjutkan, karena Beberapa kasus besar juga masih menggantung ceritanya. Dan beberapa penonton berspekulasi bahwa serial tersebut sengaja dibiarkan terbuka, akan kemungkinan musim kedua.

Apakah kira- kira bakal ada season 2? atau memang akan dibiarkan menggantung seperti ini. (mg11)

Exit mobile version