Konsumen Hijab Membutuhkan Ini Agar Kulit Tetap Sehat dan Terawat

konferensi-pers-launching-GIV-Hijab

Foto bersama usai konferensi pers launching GIV Hijab Rose Water & Argan Oil: #GIVanInspiration, di Jakarta, Selasa (20/9). Foto: Wings Group untuk INDOPOS.CO.ID

INDOPOS.CO.ID – Wings Care melalui GIV Hijab Perfumed Body Soap meluncurkan varian terbaru, yaitu GIV Hijab Rose Water & Argan Oil dengan kandungan rose water, aroma yang dianjurkan dipakai sebelum ibadah menurut pandangan muslim.

Marketing Manager Personal Care Category Wings Group, Mita Ardiani mengatakan, konsumen hijab membutuhkan special treatment agar kulit mereka tetap sehat dan terawat. Sebab, ada salah kaprah bahwa kulit yang tertutupi kain berarti bebas dari paparan sinar matahari dan polusi.

“Padahal, mereka yang berhijab lebih sering berkeringat, sehingga berpotensi mengurangi kadar air dalam tubuh yang rentan membuat kulit menjadi kering,” ujarnya, dalam konferensi pers launching GIV Hijab Rose Water & Argan Oil: #GIVanInspiration, di Jakarta, Selasa (20/9).

Oleh karena itu, kandungan rose water dan argan oil pada varian GIV Hijab terbaru ini hadir dengan formula yang mampu memberi kelembapan sekaligus kesegaran ekstra saat mandi. Melalui varian terbaru ini, GIV Hijab ingin menyebarluaskan spirit #GIVanInspiration untuk berbuat kebajikan dan melakukan hal positif sebagaimana fitrahnya seorang manusia.

Menurut Senior Perfumer Symrise, Lianny Dwijanti, aroma rose dalam varian terbaru GIV Hijab ini memberi sensasi relaksasi dan kesegaran yang penuh cinta. Sehingga setelah selesai mandi, penggunanya bisa merasakan mood yang lebih happy, positif dan berkesan.

GIV Hijab Rose Water & Argan Oil: #GIVanInspiration. Foto: Wings Group untuk INDOPOS.CO.ID

“Kandungan rose oil yang digunakan pada varian GIV Hijab ini didominasi oleh aroma bunga rose damascena asal Bulgaria yang sangat velvety, dengan sedikit sweet spicy, honey rich dan karakter yang persistent,” sebutnya.

Hal serupa juga diakui Richa Etika Ulhaq, salah satu content creator fashion dan lifestyle. Selain membagikan inspirasi mix and match yang menarik untuk hijabers, perempuan lulusan pascasarjana National Central University, Taiwan ini juga kerap membagikan insights seputar agama untuk generasi muda di sosial medianya.

“Meski awalnya saya masih belum nyaman memilih outfit hijab yang tepat, sekarang saya justru bangga bisa membagikan inspirasi fashion yang menarik namun tetap menaati kaidah berhijab. Kuncinya adalah ciptakan support system yang nyaman dan bisa mendukung kita untuk terus menginspirasi,” tuturnya.

Richa menambahkan, siapa saja bisa mengambil peran untuk memberikan dampak positif bagi sesama. Kuncinya adalah menemukan passion dan menjalaninya dengan sepenuh hati, sambil mengembangkan diri dengan berbagai pengetahuan dan pengalaman yang mendukung.

Kini, GIV Hijab Rose Water & Argan Oil hadir dalam kemasan liquid soap dan bar soap, serta tersedia di berbagai toko dan e-commerce kesayangan Anda. Berbagai inovasi yang GIV Hijab hadirkan ini merupakan komitmen Wings Care sebagai bagian dari Wings Group Indonesia untuk menghadirkan produk berkualitas yang mudah dijangkau.(rmn)

Exit mobile version