Pesona Fatal Mingyu Seventeen di Sampul Majalah ‘ELLE Korea’ Bikin Gans Geger

Majalah-ELLE

Sampul Majalah 'ELLE Korea' dengan mingyu SEVENTEEN Foto : twitter.com/ELLE_KOREA

INDOPOS.CO.ID – Anggota grup Seventeen Mingyu menghiasi dan memamerkan pesona nya disampul majalah mode ELLE Korea .

Pada 19 September, majalah fashion ELLE korea merilis sampul edisi Oktober dengan Mingyu SEVENTEEN, Bersamaan dengan pemotretan, dan wawancara Mingyu.

Dalam pemotretan ini, Mingyu dengan sempurna mencerna pakaian Louis Vuitton dengan gaya yang berbeda dengan berbagai pose dan ekspresi.

Dalam satu foto, Mingyu memancarkan pesona gelap maskulin saat dibalut pakaian dari Louis Vuitton. Rambutnya yang sudah cukup panjang dibiarkan terjatuh menutupi sebagian kecil wajahnya.

Sedangkan pada potret yang lain Mingyu menunjukkan keseksian dengan mata yang memikat namun intens. Bodi kekarnya dipamerkan tipis-tipis hingga hanya memperlihatkan bahu sampai dadanya sekilas. Ia menguasai pandangan dengan visual dan proporsinya yang superior. Secara khusus, pose Mingyu dalam potret ini sukses membuat fans geger, visual mingyu dikatakan tidak main-main hingga membuat fans terus memuji ketampanan.

Dalam sebuah wawancara yang dilakukan pada saat pemotretan, Mingyu mengatakan tentang tur Amerika Utara dari tur dunia ‘SEVENTEEN WORLD TOUR [BE THE SUN]’, “Itu adalah penampilan terbaik. Dibandingkan dengan tur tahun 2019, rasanya jumlah penonton lokal meningkat. Semua anggota sangat menyukai panggung.”

Ketika ditanya bagaimana dia menerima berbagai pencapaian yang dia buat sebagai Seventeen, Mingyu berkata, “Saya biasanya tidak merasakannya. Saya hanya dapat merasakannya saat saya mendengar teriakan di gedung konser atau di atas panggung. Kami mendekorasi panggung terakhir ‘Asia Artist Awards’ tahun lalu, dan meskipun kami harus memutar video panggung yang sudah direkam sebelumnya, banyak penyanyi junior memberi kami tepuk tangan. Saya bersyukur dan bahagia Seventeen harus melangkah lebih jauh.”

Sementara itu, lebih banyak pemotretan dan wawancara dengan Mingyu SEVENTEEN akan dirilis dalam edisi Oktober ‘Elle’ dan di situs web seperti dilansir berbagai sumber. (mg11)

Exit mobile version