Aksi Memukau Pevita Pearce Jadi Superhero di Film Sri Asih

Pevita-Pearce

poster Film Sri Asih Foto: Instagram @sriasihmovie.official

INDOPOS.CO.ID – Sri Asih adalah sebuah film laga hidup pahlawan super Indonesia tahun 2022 yang disutradarai oleh Upi Avianto. Film Sri Asih diadaptasi dari seri buku komik klasik Indonesia karya R.A. Kosasih yang diterbitkan tahun 1954.

Film yang dibintangi oleh Pevita Pearce, Surya Saputra, Jefri Nichol, Christine Hakim, Revaldo, Ario Bayu, Dimas Anggara, Randy Pangalila, Jenny Zhang, Faradina Mufti, Reza Rahadian, Fadly Faisal, Jourdy Pranata, dan Raline Shah. Film ini akan menjadi film kedua dari Jagat Sinema Bumilangit setelah Gundala (2019) dan dijadwalkan akan rilis pada tanggal 6 Oktober 2022.

Karakter Sri Asih akan diperankan oleh Pevita Pearce, sang sutradara Upi Avianto menilai perempuan ini sangat layak memerankan tokoh utama.

Film ini bercerita tentang sosok Sri Asih yang menceritakan tentang sejarah titisan sang dewi yang hadir dan menjadi seorang pahlawan. Sri Asih lahir setelah Dewi Api muncul, kehadirannya menjadi kekuatan baru dalam tubuh Alana. Alana merupakan sosok yang tidak mengerti mengapa dia selalu dikuasai oleh kemarahan, tapi dia selalu berusaha untuk melawannya. Dan ia tidak mengetahui asal kekuatan yang muncul dari tubuhnya itu.

Dia lahir saat letusan gunung berapi yang memisahkan dia dan orang tuanya. Kemudian dia diadopsi oleh seorang wanita kaya yang berusaha membantunya menjalani kehidupan normal, ia begitu penasaran dan mulai mencari tahu asal kekuatan itu. Dilansir berbagai sumber.

Saat dewasa, Alana menemukan kebenaran tentang asalnya. Dia bukan manusia biasa, dia bisa menjadi kebaikan untuk kehidupan. Atau menjadi kehancuran bila ia tidak dapat mengendalikan amarahnya. Karena kekuatan Alana muncul saat dia marah.

Dengan demikian, bisa dilihat dari trailernya, film ini banyak memasukkan unsur-unsur khas Indonesia, salah satunya adalah tarian tradisional. Lalu, bagaimana akhir kisah perjuangan Sri Asih Tersebut?. Saksikan Sri Asih mulai tanggal 6 Oktober 2022 diseluruh bioskop Indonesia.(mg12)

Exit mobile version