Blackpink Bicara tentang Referensi Lagu Masa Lalu Mereka di MV Shut Down

Blackpink

member BLACKPINK Foto: soompi.com

INDOPOS.CO.ID – Blackpink telah membagikan cuplikan menarik di balik layar video musik terbaru mereka!

Pada 21 September, Blackpink secara resmi merilis pembuatan film untuk video musik baru mereka untuk “Shut Down”, judul lagu yang menduduki puncak tangga lagu dari album studio kedua mereka yang telah lama ditunggu-tunggu “Born Pink.”

Setelah debut pada tahun 2016, Blackpink telah merilis beberapa lagu ikonik dengan video musik yang sama-sama ikonik. Grup ini merujuk karya masa lalu mereka di MV untuk lagu baru mereka “Shut Down.”

Klip ini memperlihatkan kepada para penggemar bagaimana tampilan di balik layar pada para anggota yang merekam video musik baru mereka yang glamor, yang mencakup banyak referensi menyenangkan untuk video musik BLACKPINK sebelumnya. Dikutip dari soompi.com

Jisoo juga bertanya kepada penggemar mereka di video tersebut, “Apakah Anda memperhatikan? Video musik ‘Shut Down’ ini menggabungkan elemen yang berbeda dari video musik kami sebelumnya untuk menunjukkan BLACKPINK yang baru saja berubah.”

Sepanjang klip, para anggota secara khusus menunjukkan beberapa referensi itu dan Lisa mengungkapkan bahwa dia secara pribadi memiliki ide keren untuk adegan “Shut Down” yang merujuk pada “Playing With Fire”. “BLINK! Apakah kamu ingat adegan ini?” tanya Lisa. “Saya mengatakan kepada mereka bahwa saya ingin melakukannya dengan air, bukan api. Kelihatannya keren, kan?”

Dalam “Shut Down,” Rosé duduk di atas bola merah muda. Demikian pula, dalam MV “WHISTLE”, Rosé beristirahat di Bumi. Bahkan posenya hampir identik!

Sementara itu, Jennie dengan malu-malu bertanya kepada kamera tentang salah satu adegannya sendiri, “Apa makna di balik bak mandi ini? Tebakan! Pertandingan itu adalah petunjuk”.

Teaser “Shut Down” mengungkapkan close-up dari tanda-tanda yang ditemukan di MV. Mereka termasuk judul lagu sebelumnya, seperti “How You Like That,” “WHISTLE,” “DDU-DU DDU-DU,” dan “Pink Venom.”(mg12)

Exit mobile version