Tren 2023 Unsur Alam dan Cenderung Cerah Masih Dominan

TCOI

Anastasia Tirtabudi (kiri), Joke Roos (tengah) dan Roland Adam (kanan) Foto: Nasuha/ INDOPOS.CO.ID

INDOPOS.CO.ID – Dua tahun pandemi Covid-19 memaksa masyarakat melakukan aktifitas di rumah. Tidak sedikit masyarakat banyak kembali ke alam.

Pernyataan tersebut diungkapkan Desainer Interior Joke Roos di Jakarta, Rabu (21/9/2022). Ia mengatakan, dengan konsep tersebut trend pada 2023 banyak mengusung warna alam dan terang.

“Jadi untuk warna seperti brown, unsur warna alam dan terang,” katanya.

Hal yang sama diungkapkan Desainer Interior Roland Adam. Ia mengungkapkan, tren 2023 tidak jauh berbeda dengan tren 2022.

“Tren 2023 bagaimana kita mendapatkan ketenangan di rumah, seperti 2 tahun di masa pandemi,” ungkapnya.

Karena, lanjut dia, di masa pandemi lalu banyak keluarga kebingungan memanfaatkan setiap ruangan di rumah. Apalagi keluarga berkumpul saat masa pandemi Covid-19.

“Jadi tren-nya bagaimana kita memanfaatkan ruangan di rumah senyaman mungkin,” katanya.

“Untuk tren warnanya juga yang membawa ketenangan jiwa,” imbuhnya.

Mengusung tema residensial, pameran interior The Colours of Indonesia (TCOI) tahun ini menghadirkan ragam rancangan interior dari 12 desainer interior ternama yang tergabung dalam ID12.

“Sungguh menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi kami untuk dapat berkolaborasi dengan kedua designer ternama di pagelaran TCOI tahun ini,” ujar Vice President Brand Marketing & Corporate Communication TACO Anastasia Tirtabudi.
(nas)

Exit mobile version