Viral, Reaksi Panik Kim Tae Ri Lupa Pakai Masker di Bandara

Kim-Tae-Ri

aktris korea selatan Kim Tae Ri Foto: koreaboo.com

INDOPOS.CO.ID – Pada tanggal 20 September, Kim Tae Ri terlihat melakukan perjalanan dari Bandara Internasional Incheon menuju ke Italia untuk Milan Fhasion Week. Dia mengenakan pakaian Prada yang nyaman, tetapi juga modis!

Setelah Kim Tae Ri tiba di bandara, ia tersenyum ke arah kamera, ketika dia melihat sesuatu ia menyadari bahwa dia adalah satu-satunya orang yang tidak memakai masker disana. Kim Tae Ri dengan cepat melompat mundur dan mulai merogoh tas nya untuk mencari maskernya. Beberapa staf bahkan datang untuk membantunya.

Dia tampak sangat bingung dan bahkan menjatuhkan maskernya setelah mengeluarkannya dari tasnya. Begitu dia mendapatkan maskernya dia berbalik sejenak dan memakainya. Bahkan setelah itu, Kim Tae Ri hampir saja menabrak tembok.

Klip video Kim Tae Ri yang melupakan maskenya telah menjadi viral di Twitter dengan lebih dari 271 ribu tampilan. Netizen tidak bisa melupakan betapa lucunya reaksinya dan mereka berkomentar.

“Itu adalah contoh utama dari reaksi seseorang yang melupakan topengnya,”
“Aku merasa hidup tidak akan begitu biasa dengan orang seperti dia,”
“Dia sangat menggemaskan,”
“Aku sedih dia harus menutupi wajahnya yang cantik,”
“Aku sangat suka Kim Tae Ri menjadi seperti ini,” dan ” Dia sangat jujur, itu sebabnya aku mencintainya.”

Namun ternyata ini bukan pertama kalinya Kim Tae Ri menjadi viral karena melupakan maskernya. Video ketika ia bersama aktris lainnya menghadiri salah satu pemutaran film fantasi di bioskop pun juga viral dan memiliki lebih dari 685 ribu tampilan seperti dilansir dari berbagai sumber.(mg12)

Exit mobile version