Netizen Berharap Tidak Pernah Bertemu dengan Sullyoon NMIXX

Netizen Berharap Tidak Pernah Bertemu dengan Sullyoon NMIXX - sullyoon - www.indopos.co.id

Sullyoon NMIXX. Foto : koreaboo.com

INDOPOS.CO.ID – Selama bertahun-tahun, penggemar K-Pop telah mendapatkan reputasi sebagai penggemar paling setia dan paling ganas di dunia. Penggemar K-Pop dikenal akan berusaha keras untuk menonton artis favorit mereka tampil atau melihat bias mereka secara langsung.

Oleh karena itu, penggemar penasaran ketika mereka melihat sebuah postingan di komunitas online terbesar Korea yang kemudian menjadi viral. Dalam postingan tersebut, yang telah dilihat lebih dari 180 ribu kali, penulis menulis bahwa mereka berharap mereka tidak pernah bertemu dengan Sullyoon NMIXX , meskipun menjadi penggemarnya.

Sullyoon bisa dibilang salah satu idola K-Pop yang paling cepat naik daun. Anggota NMIXX, yang dikenal dengan visualnya yang seperti dunia lain, telah dibandingkan dengan selebriti top Korea seperti Suzy, Kim Tae Hee, dan Shin Se Kyung, sejak debutnya.

Oleh karena itu, penggemar terpesona untuk membaca mengapa penulis tidak ingin jika dirinya tidak ingin bertemu dengan sang idol untuk selamanya. Dalam postingan tersebut, penulis menuliskan alasannya.

“Tolong, saya harap saya tidak pernah bertemu Sullyoon secara langsung, selamanya… Saya lebih suka dia tetap menjadi orang imajiner di dalam layar. Karena jika saya melihatnya di kehidupan nyata, saya merasa saya akan kehilangan semua harga diri saya karena betapa cantiknya dia.”

Penggemar pun langsung memberikan reaksi terhadap penulis, mereka berkomentar:

“Visualnya berada di persentil 0,01, jadi tidak ada alasan untuk merasa seperti itu. Dia hanya di level lain.”
“Dia tipe yang terlihat lebih baik tanpa riasan.”
“Dia terlihat seperti karakter utama di film Romantic-Fantasy.”
“LEGENDA.”
“Meskipun dia terlihat seperti ini, dia benar-benar membumi dan sangat keren, Mereka mengatakan bahwa ketika dia di sekolah, teman-teman sekelasnya akan selalu mencari makanan untuk diberikan kepadanya karena dia terus-menerus makan keripik.”
“Bukan itu masalahnya. Masalahnya adalah sambil berpenampilan seperti itu, gadis itu bisa bernyanyi dengan sangat baik. Apakah itu masuk akal?”
“Secara pribadi, dia sendiri adalah visual teratas di antara idola generasi keempat.”
“Dengan wajah itu, dia memiliki tinggi 168cm. Saya yakin jika Anda melihatnya secara langsung, itu akan seperti melihat seseorang dari dunia lain. ”

Itulah alasan mengapa netizen itu tidak ingin bertemu dengan Sullyoon NMIXX secara langsung seperti dikutip dari koreaboo.com. (mg11)

Exit mobile version