Tak Hanya Jago Akting, 7 Aktor Korea Ini Juga Miliki Suara yang Bikin Kagum

Tak Hanya Jago Akting, 7 Aktor Korea Ini Juga Miliki Suara yang Bikin Kagum - artis korea - www.indopos.co.id

Aktor Korea. Foto : soompi.com

INDOPOS.CO.ID – Industri televisi dan film Korea adalah salah satu pemimpin dunia dalam hal alur cerita yang menarik, produksi yang rapi, dan tentu saja aktor berbakat. Film korea selalu memikat penonton dengan karakter pemain yang luar biasa, membuat penonton kagum dengan peran mereka yang serbaguna dan sukses. Selain bakat, aktor-aktor ini juga memikat penonton dengan ciri fisik mereka, dan suara yang dalam.

Berikut adalah pilihan aktor Korea yang memikat kita dengan suara mereka yang dalam.

1. Yeo Jin Goo
Kandidat pertama kami adalah Yeo Jin Goo. Suaranya mungkin tidak sedalam ketika ia mulai sebagai aktor cilik pada tahun 2005, tetapi ia mengembangkan vokal yang dalam saat ia tumbuh dewasa. Karya-karya terbarunya termasuk ” Hotel Del Luna ” dan ” Beyond Evil ” di mana Anda bisa mendengar lebih banyak tentang dia.

2. Kim Min Jae
Penggemar drama Korea pasti sudah tidak asing dengan nama aktor Korea Selatan Kim Min Jae. Ia merupakan Aktor Drama Korea yang tak hanya jago akting tetapi juga dikenal publik dengan Segudang Talenta.

Kim Min Jae mampu memikat hati penonton dengan kemampuan aktingnya serta suaranya yang dalam, anda bisa menontonya dalam drama “Dr Romantic” dan “Poong, The Joseon Psychiatrist.”

3. Kim Woo Bin
Aktor bintang ini melambungkan karirnya ke ketenaran dengan perannya yang terkenal di “ Heirs .” Sejak itu, ia telah berada di banyak film dan K-drama dengan “ Uncontrollably Fond ” menjadi peran utama pria pertama Kim Woo Bin dalam sebuah drama percintaan. Dia telah mampu memikat hati dengan kemampuan aktingnya serta suaranya yang dalam dan menenangkan yang membuat siapa saja yang mendengarkannya cukup lama merasa nyaman. Simak sajian aktor tentang kehidupan pribadi dan profesionalnya dalam wawancara ini.

4. Lee Soo Hyuk
Model yang berubah menjadi aktor ini adalah salah satu yang cocok dalam daftar ini. Vokal kasarnya tidak luput dari perhatian, yang telah dikenal penggemar sejak debutnya di tahun 2010. “ Lucky Romance ” dan “ Doom at Your Service ” adalah beberapa dari K-dramanya yang berkesan.

5. Lee Sun Gyun
Lee Sun Gyun selalu mendapatkan komentar Mengenai suaranya yang tidak diragukan lagi dalam acara dan wawancara. Suara seraknya pada dasarnya adalah materi ASMR karena dia memimpin percakapan dengan nada rendah, membuatnya sangat santai untuk didengarkan. Dari “ Coffee Prince ” hingga “ My Mister ”, filmografi Lee Sun Gyun sebagian besar berbicara untuknya.

6. Lee Dong Wook
Lee Dong Wook telah membawa kita pada begitu banyak perjalanan menarik melalui karakter dinamisnya, dan dia tidak mundur. Dengan peran dalam “ Goblin, ” “ Touch Your Heart ,” dan “ Tale of the Nine-Tailed ,” langit adalah batas untuk aktor terkenal ini. Penampilannya dimahkotai dengan kedalaman suaranya yang menghantui.

7. Lee Byung Hun
Mendominasi kancah domestik dan internasional, Lee Byung Hun adalah pembangkit tenaga listrik akting. Filmografinya selalu berkembang pesat dengan peran terbarunya hingga saat ini adalah “ Deklarasi Darurat ” dalam kategori film dan “Our Blues” dalam kategori K-drama. Suara seraknya cukup hadir di “Squid Game” di mana ia memiliki peran bertopeng sampai akhir.

Dan itulah 7 Aktor Korea Yang Membuat penonton Terpesona dengan Suaranya. (mg11)

Exit mobile version