Visual Yeonjun TXT di DIESEL Viral di Media Sosial

yeonjun

Yeonjun TOMORROW X TOGETHER mencuri perhatian dengan visual legendarisnya di acara pop-up 'Diesel' di Korea. Foto : koreaboo.com

INDOPOS.CO.ID – Member TXT, Yeonjun, menghadiri acara peluncuran toko merek fashion ‘DIESEL’ yang berlokasi di Hannam-dong, Seoul pada 21 September 2022, sore hari KST.

Dalam acara tersebut Yeonjun memamerkan visualnya yang luar biasa, dengan tampil mengenakan atasan turtleneck bergaris biru dengan celana merah cerah. Di sini, ia memadukan tote bag Diesel dan sepatu ketsnya, tak lupa melengkapi penampilannya dengan anting-anting melingkar berwarna perak.

Selain itu, Yeonjun juga menata rambut hitam lurusnya sehingga sedikit menutupi matanya, memamerkan pesona seksinya seperti dilansir dari berbagai sumber.

Kedatangan Yeonjun tersebut dengan cepat menjadi trending topik. Klip vidio dan fotonya yang diambil oleh wartawan saat menghadiri acara peluncuran Diesel, viral di sosial media. MOA (penggemar TXT) bahkan tidak bisa melupakan visual dan penampilan Yeonjun yang luar biasa, mereka berkomentar.

“Yeonjun auranya memang menarik perhatian orang lain, KEREN”
“Dia terlahir untuk menjadi sorotan”
“Siapa pun yang melihat Yeonjun akan mengira dia seorang model.”
” Kulitnya sangat sempurna.”
“Aku suka Yeonjun dengan rambut hitam.”
“Aku harap Yeonjun terus memiliki rambut hitam yang menutupi dahinya.”
“Aku sangat pusing karena wajah Yeonjun”
“Yeonjun bahkan turun dari mobil dengan cara yang keren”

Sementara itu, TXT telah aktif sejak merilis single Jepang ketiga mereka ‘GOOD BOY GONE BAD’ pada tanggal 31 bulan lalu. (mg11)

Exit mobile version