BLACKPINK Pecahkan Rekor Penjualan Minggu Pertama “BORN PINK”

Personel-Blackpink

Member BLACKPINK. Foto: soompi.com

INDOPOS.CO.ID – BLACKPINK kembali membuat sejarah dengan album terbaru mereka!

Pada 16 September pukul 1 siang KST, BLACKPINK merilis album studio kedua mereka yang sangat dinanti-nantikan “ BORN PINK ” dan pada akhirnya, album tersebut menjadi yang pertama oleh artis wanita mana pun dalam sejarah Hanteo yang terjual lebih dari satu juta kopi di hari pertama.

Hanteo Chart kini telah melaporkan bahwa “BORN PINK” terjual dengan total mengesankan sebanyak 1.542.950 kopi di minggu pertama perilisannya (16-22 September).

Tidak hanya BLACKPINK lebih dari dua kali lipat rekor penjualan minggu pertama mereka sebelumnya sebesar 689.066 (ditetapkan oleh album 2020 mereka ” THE ALBUM “), tetapi mereka juga berhasil memecahkan rekor aespa untuk penjualan minggu pertama tertinggi oleh artis wanita mana pun. dalam sejarah Hanteo. (Rekor sebelumnya , yang dibuat oleh “ Girls ” aespa awal tahun ini, adalah 1.126.068) seperti dikutip dari soompi.com

“BORN PINK” juga memecahkan rekor penjualan minggu pertama tertinggi dari artis wanita mana pun dalam sejarah menurut data Circle Chart, yang melaporkan angka penjualan yang lebih tinggi yaitu 2.141.281 eksemplar—membuat “BORN PINK” menjadi “dua juta penjualan pertama” ” album oleh girl grup K-pop. Tidak seperti Hanteo, Circle Chart mencatat pengiriman penjualan saham yang dilakukan ke pengecer, itulah sebabnya angka penjualan mereka biasanya berbeda.

Rekor Circle Chart sebelumnya untuk penjualan minggu pertama tertinggi oleh artis wanita, yang juga dimiliki oleh “Girls” aespa adalah 1.426.687.

Selamat kepada BLACKPINK atas pencapaian bersejarah lainnya! (mg12)

Exit mobile version