Nespresso Professional Hadirkan Pilihan Mesin Kopi Premium di FHTB 2022

Nespresso Professional Hadirkan Pilihan Mesin Kopi Premium di FHTB 2022 - nespresso - www.indopos.co.id

Nespresso Professional menyediakan berbagai macam pilihan mesin kopi bagi para pelaku bisnis mamin dan pariwisata guna memberikan secangkir kopi nikmat dengan mudah di Food, Hotel & Toursim Bali 2022. Foto: Nespresso untuk INDOPOS.CO.ID

INDOPOS.CO.ID – Nespresso Professional turut hadir di pameran Food Hotel & Tourism Bali (FHTB) 2022 yang digelar pada 22-24 September dengan menghadirkan pilihan mesin kopi premium dengan teknologi termutakhir berstandar internasional.

Pameran ini mengumpulkan pemangku kepentingan usaha makanan dan minuman (mamin), serta perhotelan di Indonesia dengan jumlah lebih dari 250 perusahaan. Ini penting mengingat Indonesia telah menjadi tempat wisata favorit bagi wisman, terutama saat adanya pelonggaran pasca pandemi Covid-19.

Data terkini Badan Pusat Statistik (BPS) mengungkapkan bahwa kunjungan wisman di semester I tahun 2022 melonjak hingga 929,66 persen dari periode yang sama di tahun sebelumnya. Angka ini akan terus meningkat seiring dengan terpilihnya Indonesia menjadi tuan rumah dari G20.

Mengantisipasi akan meningkatnya angka wisatawan yang hadir ke Indonesia serta pesatnya perkembangan sektor pariwisata, kehadiran Nespresso Professional di FHTB 2022 akan memberikan kemudahan bagi para pelaku usaha mamin dan perhotelan dalam penyajian kopi premium berkualitas tinggi bagi para tamunya.

“Lebih dari 30 tahun berdiri, Nespresso Professional memiliki keahlian dalam membuat pilihan mesin kopi yang dirancang untuk para pelaku usaha mamin. Melalui partisipasi kami di FHTB 2022, kami siap menyambut calon klien dan konsumen kami untuk memberikan pilihan mesin kopi sesuai kebutuhan, yaitu menyediakan kopi premium dan berkualitas tinggi cukup dengan satu sentuhan tombol,” ujar Mark Senior, Vice President of Lifestyle Division di Kanmo Group, melalui keterangan tertulis, Sabtu (24/9/2022).

Kali ini, Nespresso Professional Indonesia mengenalkan mesin Momento 120, yang ideal digunakan untuk usaha mamin berskala besar dan kecil di Tanah Air. Desainnya yang modern, simpel dan elegan membuat mesin kopi ini cantik untuk dipajang di area restoran maupun kafe.

“Sebagai perusahaan mesin dan kapsul kopi terdepan di dunia, kami mengedepankan lingkungan yang keberlanjutan dalam produksi kopinya dari panen hingga menjadi secangkir kopi yang dinikmati konsumen,” katanya.

Untuk itu, Nespresso Professional mempersembahkan sustainability corner di ajang FHTB 2022 untuk memberikan edukasi mengenai kapsul kopi dari Nespresso yang dapat didaur ulang secara tak terbatas. Para pengunjung dapat menyaksikan rangkaian produk yang dikreasikan dari aluminium yang terdapat pada kapsul kopi.

Selain itu, jaminan layanan purna jual yang unggul milik Nespresso semakin memudahkan para pelaku usaha mamin dalam menjalankan bisnisnya tanpa khawatir berlebihan. Di sini, Nespresso Professional juga menampilkan pilihan mesin kopi yang beragam sesuai dengan kebutuhan pengunjung.

Untuk diketahui, Momento 120 memiliki fitur Capsule Recognition yang memberikan rekomendasi jumlah sajian kopi, informasi aroma, notes, serta intensitas dari kapsul kopi Nespresso yang digunakan. Dilengkapi dengan 12 resep kopi susu dan 5 resep kopi hitam, alat ini dapat menyediakan berbagai macam jenis minuman kopi sesuai selera seperti di kafe favorit Anda.

Bagi para pengunjung FHTB 2022, dapatkan diskon hingga 30 persen untuk pembelian mesin profesional serta diskon hingga 20 persen untuk produk serta aksesoris Nespresso lainnya. Penawaran ini hanya tersedia dalam waktu terbatas. (srv)

Exit mobile version