Fans Frustrasi dengan Perlakuan HYBE dan Source Music terhadap Sakura LE SSERAFIM

Sakura

Sakura LE SSERAFIM Foto : Instagram/le_sserafim

INDOPOS.CO.ID – Sakura LE SSERAFIM telah aktif di industri hiburan selama sebelas tahun. Setelah melakukan debutnya di HKT48 pada tahun 2011 dan mencapai karir yang sukses di Jepang sebelum ia berkompetisi di Produce 48 Mnet dan memulai debutnya di lineup terakhir sebagai anggota IZ*ONE.

Setelah pembubaran IZ*ONE, Sakura tinggal di Korea Selatan, menandatangani kontrak dengan HYBE dan akhirnya memulai kembali debutnya dengan LE SSERAFIM di bawah Source Music .

Antara waktu Sakura di IZ*ONE dan LE SSERAFIM, idola populer ini juga menandatangani kontrak dengan agensi Jepang, AM Entertainment , yang mengelola aktivitas solonya di Jepang. Seiring dengan jadwal yang biasa, idola serba bisa ini bahkan memiliki merek kosmetiknya sendiri, CRAN BY MOLAK .

Namun baru-baru ini, penggemar Sakura menyuarakan rasa frustrasi mereka dengan HYBE dan Source Music karena tidak mendukung idola dengan promosi solonya dengan benar. Fans menunjukkan bahwa, tidak seperti anggota LE SSERAFIM lainnya, Sakura tidak diberi jadwal solo di Korea Selatan. Khususnya, sang idola telah melakukan promosi solo, tetapi semuanya berasal dari AM Entertainment, bukan HYBE.

Tidak hanya tampak tidak adil bagi para penggemar bahwa Sakura tidak diberi pekerjaan solo di Korea, tidak seperti para anggotanya. Tetapi penggemar percaya bahwa HYBE membuat kesalahan dengan tidak mempromosikannya lebih banyak, mengingat popularitas globalnya yang luar biasa.

Fans percaya ini adalah kesalahan yang sama dari Off the Record yang dibuat dengan tidak mempromosikan Sakura dengan benar selama IZ*ONE.

Beberapa penggemar menyarankan bahwa, mengingat popularitas Sakura yang luar biasa, mungkin masuk akal bagi HYBE dan Source Music untuk mencoba dan memberikan kesempatan kepada grup secara keseluruhan.

Tetapi yang lain percaya itu tampaknya sengaja ditargetkan karena dia satu-satunya anggota yang tidak memiliki promosi solo.

Semoga Sakura segera diberi kesempatan solo di Korea karena kesuksesannya juga menguntungkan LE SSERAFIM seperti dikutip dari koreaboo.com. (mg11)

Exit mobile version