Ini Harapan Xiumin EXO tentang Album Baru “Brand New”

xiumin

Xiumin EXO Foto: soompi.com

INDOPOS.CO.ID – Xiumin EXO telah membagikan pemikirannya tentang debut solonya.

Pada tanggal 26 September, Xiumin mengadakan konferensi pers online untuk perilisan mini album solo pertamanya “Brand New” dan acara tersebut dipandu oleh rekan satu bandnya di EXO, Sehun. Xiumin dengan bersemangat berkomentar, “Karena saya secara resmi merilis album solo, saya gugup dan bersemangat. Saya pikir ini akan menjadi titik balik bagi saya untuk tumbuh ke level lain. Seperti nama album ‘Brand New’, saya bekerja untuk menampilkan citra baru.”

Untuk menggambarkan album dengan kata kunci, Xiumin memilih “hadiah” dan menjelaskan, “Saya ingin menyiapkan album seperti hadiah untuk EXO-L [klub penggemar EXO], yang telah menunggu lama untuk saya. Karena album solo pertama ini sepenuhnya menangkap selera saya, itu berarti bagi saya, dan saya menyebutnya ‘hadiah’ dengan harapan itu akan menjadi album yang membuat Anda merasa senang bertemu dengan citra baru saya.”

Xiumin juga berbagi bahwa “hadiah” mewakili video musik, dengan mengatakan, “Saya memainkan dua peran: seseorang yang memberikan hadiah dan hadiah itu sendiri. Akan menyenangkan untuk membandingkan kedua karakter itu. Aku juga menangkap kekuatan superku dari alam semesta [EXO] kami, karena semuanya membeku dengan satu sentuhan.” dikutip dari soompi.com

Melihat kembali saat pertama kali dia mendengar judul lagunya “Brand New,” Xiumin mengungkapkan, “Itu adalah lagu dari genre yang saya inginkan [untuk debut solo saya]. Itu memiliki energi yang cerah dan sangat menarik, jadi saya pikir itu adalah lagu yang cocok untuk Xiumin EXO.”

Ini adalah album solo pertama Xiumin sejak debut sebagai anggota EXO pada tahun 2012. Mengenai periode yang lama ini, Xiumin berkomentar, “Sebagai seorang penyanyi, hiatus [baru-baru ini] saya lama. Ada pendaftaran militer saya dan setelah saya selesai, anggota saya pergi ke tentara sehingga sulit untuk dipromosikan sebagai EXO. Saya tidak bisa hanya menunggu anggota saya dan saya harus bertemu penggemar. Saya sangat ingin bertemu mereka sebagai penyanyi. Saya ingin merilis album solo, bertemu penggemar, dan menunjukkan kepada mereka citra saya sebagai penyanyi.”

Dia kemudian dengan jujur ​​menambahkan kepada Sehun, “Aku sangat ingin melakukan promosi EXO. Rasanya sudah lama sekali kami tidak berada di atas panggung bersama. Saya sangat merindukannya.” Sehun menjawab, “Segera.”

Ketika ditanya tentang perasaan tertekan atau khawatir untuk debut solonya, Xiumin berbagi, “Saya merasa lebih bertanggung jawab. Karena saya harus menebus delapan orang sendirian, rasanya beratnya delapan kali lebih besar. Saya juga khawatir tentang apakah saya bisa melakukannya dengan baik sendiri. Saya melihat anggota saya yang merilis album solo sebelum saya dan ketika mereka bersiap, saya berpikir, ‘Mereka sangat luar biasa. Ini bukan untuk semua orang.’ Saya menghormati mereka. Saya pikir saya akan tumbuh melalui ini. Ketika saya berpromosi sebagai EXO, saya harap saya akan menjadi sedikit bantuan ke arah yang benar untuk anggota saya.”

Xiumin juga berbagi bagaimana dukungan dari anggotanya memberinya banyak kekuatan, mengungkapkan bahwa Sehun telah mengunjunginya di lokasi syuting video musiknya. Di lokasi syuting, Sehun mengatakan kepadanya, ‘Oh, ini bagus, keren. Apakah kamu menyukainya? Maka Anda hanya perlu melakukannya. ” Xiumin menambahkan, “Anggota saya mengatakan kepada saya untuk melakukan apa yang saya suka. Tidak seperti promosi tim, saya hanya harus melakukan apa yang saya suka. Dan para penggemar kemudian akan menyukainya dan menikmatinya bersama saya.”

Sebelum debut solo, Xiumin telah memamerkan berbagai macam gambar melalui promosi grup EXO, serta promosi unitnya dengan EXO-CBX. Membandingkan ketiga tindakan tersebut, Xiumin menjelaskan, “Jika EXO berwarna perak, dengan citra yang lembut namun misterius, EXO-CBX berwarna merah, biru, dan hijau. Individualitas dan pesona ketiga anggota muncul. Album solo Xiumin berwarna oranye. Ini adalah warna yang sangat menarik dan mereka mengatakan itu adalah warna yang merangsang nafsu makan. Bukankah Anda harus memiliki nafsu makan untuk merasakan cita rasa hidup? Saya juga berpikir oranye cocok untuk saya.”

Lima tahun setelah Xiumin berkolaborasi dengan Mark NCT di “ Young & Free ,” keduanya bersatu kembali di “How We Do,” lagu No. 3 di “Brand New.” Xiumin menjelaskan bahwa “How We Do” memiliki banyak bagian rap dan dia tidak merasa percaya diri untuk melakukannya sendiri. “Lagunya bagus tapi aku butuh seseorang untuk melakukannya,” tambahnya. “Aku juga memikirkan Sehun tapi dia sibuk syuting drama. Aku terus memikirkan Mark, jadi aku bertanya padanya tanpa banyak keraguan. Dalam lima tahun, Mark juga telah berkembang pesat. Saya pikir [lagu itu] akan bersinar berkat Mark, jadi saya menantikannya.”

Pada akhirnya, Xiumin berkomentar kepada para penggemar, “Tolong dengarkan banyak album solo yang saya persiapkan dengan rajin dan saya berharap setiap hari menjadi hari yang bahagia. Saya akan rajin berpromosi dengan berbagai gambar jadi tolong beri saya banyak cinta dan perhatian. Terima kasih.” (mg12)

Exit mobile version