Hellbound 2, Thriller Horor yang Banyak Dipuji Ini Memperluas Semesta Distopianya

Hellbound 2, Thriller Horor yang Banyak Dipuji Ini Memperluas Semesta Distopianya - hellbond - www.indopos.co.id

Poster serial "Hellbound Season 2" di Netflix. Foto: Netflix.com

INDOPOS.CO.ID – Hellbound kembali untuk season kedua! Sekuel yang akan datang dari serial yang banyak dipuji ini diumumkan pada 24 September lalu di Tudum, Acara Penggemar Global Netflix, dan penggemar dapat menantikan Season 2 yang mengeksplorasi tema kematian, dosa, dan keadilan dalam skala yang lebih besar dan lebih mendalam.

Berdasarkan webtoon legendaris The Hellbound karya Yeon Sang-ho dan Choi Gyu-seok, Season 1 menceritakan kisah makhluk-makhluk supernatural yang muncul entah dari mana lalu mengutuk orang ke neraka, dan kelompok religius Kebenaran Baru yang berkembang pesat saat orang-orang mencari jawaban di tengah kekacauan.

Digambarkan sebagai “Squid Game yang baru” (CNN), blockbuster Korea terbaru yang “menghunjam jiwa Anda” (IndieWire), dan “serial yang akan terus dibicarakan 10 tahun dari sekarang” (The Guardian), Hellbound juga mencatat skor tertinggi dalam kategori Serial Horor Terbaik di penghargaan Golden Tomato 2021. Dikutip dari Netflix

Season 2 akan kembali disutradarai oleh Yeon (sutradara Train to Busan dan Peninsula) dan naskah akan ditulis bersama oleh Choi (kreator webtoon populer, Songgot). Tudum menghadirkan bagian akhir Season 1 yang membuat penasaran, saat protagonis Park Jung-ja, salah satu korban awal yang dikirimkan ke neraka, kembali hidup melalui kebangkitan yang mengejutkan. Di acara tersebut, kejutan akhir yang menarik season ini diikuti dengan pengumuman resmi yang singkat, tetapi membuat bulu kuduk berdiri tentang Season 2: “All Hell Breaks Loose Again”.

Semesta distopia yang diperluas melampaui imajinasi ini akan tersedia hanya di Netflix. (mg12)

Exit mobile version