Lisa BLACKPINK Beri Penggemar Spoiler Tur Dunia “BORN PINK”, Ini Suasananya

Lisa BLACKPINK

Lisa BLACKPINK. Foto: koreaboo.com

INDOPOS.CO.ID – BLACKPINK baru-baru ini mengadakan fanmeeting offline BORN PINK mereka di Seoul, dan Lisa baru saja memberi petunjuk kepada BLINK tentang apa yang diharapkan dari tur dunia mereka yang akan datang.

Pada awal Juli, BLACKPINK menggetarkan penggemar dengan mengumumkan comeback mereka yang telah lama ditunggu-tunggu dengan album penuh kedua mereka, BORN PINK , dan tur dunia yang dijanjikan YG Entertainment sebagai “ tur dunia terbesar yang pernah ada untuk girl grup K-Pop. ”

BLACKPINK menunjukkan kepada penggemar apa yang dapat mereka harapkan dari album kedua mereka ketika mereka merilis single pra-rilis “Pink Venom” pada bulan Agustus.

Lagu yang menarik ini memiliki elemen musik tradisional Korea dengan geomungo, sitar tradisional Korea, dan campuran rap ikonik dari Jennie dan Lisa serta vokal yang kuat dari Jisoo dan Rosé untuk menghadirkan gaya trend-setting khas BLACKPINK. Dikutip dari koreaboo.com

Malam itu, Lisa juga membawa pulang penghargaan VMA untuk “Best K-Pop” untuk lagu solonya “LALISA.”

Video musik debut solo Lisa memecahkan dua Guinness World Record ketika dirilis, “video musik YouTube yang paling banyak dilihat oleh artis solo dalam 24 jam” dan “video musik YouTube yang paling banyak dilihat oleh artis K-Pop solo dalam 24 jam.”

Keberhasilan lagu solonya, “LALISA” dan “Money,” membuat penggemar bertanya-tanya apakah dia akan menampilkannya selama tur dunia grup, dan Lisa tampaknya telah memberikan jawaban kepada BLINK.

Seorang penggemar yang beruntung di acara fan meeting bertanya kepada Lisa tentang kemungkinan penampilan solo di konser tersebut dan membagikan jawaban maknae tersebut di Twitter.
“Dengan licik aku bertanya pada Lisa lagu solo mana yang akan dia bawakan di konser, dan dia bilang dia tidak tahu. Jadi saya bilang, ‘Bohong!!!’ dan dia mengaku bahwa itu bohong (lucu af.) Dia berkata, ‘Saya mungkin akan melakukan keduanya??.’ Saya menantikan MONEY dan LALISA.” @coduddkrl/Twitter salah satu penggemarnya.

Sepertinya para penggemar dapat menantikan Lisa menampilkan kedua single solonya saat tur mereka dimulai pada bulan Oktober! (mg12)

Exit mobile version