Drama Terbaru Song Jong Ki dan Shin Hyun Bin Dikonfirmasi Tayang November

Drama Terbaru Song Jong Ki dan Shin Hyun Bin Dikonfirmasi Tayang November - Song Jong Ki dan Shin Hyun Bin - www.indopos.co.id

Song Jong Ki dan Shin Hyun Bin.

INDOPOS.CO.ID – Drama The Youngest Son of a Conglomerate akhirnya telah merilis para pemeran utama dan jadwal tayangnya. Drama yang ditulis oleh Kim Tae Hee dan disutradarai oleh Jung Dae Yoon ini akan dibintangi oleh Song Jong Ki dan Shin Hyun Bin.

Drama yang diadaptasi dari novel webtoon Kakao karya San Kyeong dengan judul yang sama ini menceritakan tentang kisah seorang karyawan yang dijebak karena penggelapan dan akhirnya dibunuh oleh anak buah bosnya. Menariknya, ia kembali sebagai putra bungsu keluarga dengan harapan mengambil alih konglomerat sebagai balas dendamnya.

Song Jong Ki dikabarkan akan memerankan dua karakter, pertama sebagai Yoon Hyun Woo yang bekerja di Sunyang Group, sebuah konglomerat yang dijalankan oleh keluarga chaebol yang bekerja dengannya selama lebih dari 10 tahun.

Meski setia kepada bosnya, ia tewas di tangan anak buahnya setelah dituduh melakukan penggelapan. Kemudian ia terlahir kembali sebagai putra bungsu keluarga Shunyang bernama Jin Do Joon dengan rencana akan mengambil alih perusahaan sebagai balas dendam.

Sementara Shin Hyun Bin berperan sebagai jaksa investigasi anti-korupsi bernama Seo Min Young. Dia berasal dari keluarga hukum yang bergengsi. Diberi julukan ‘Sunyang Group’s Grim Raeper;. Seo Min Young mendekati batas legalitas jika demi menegakkan keadilan.

Drama bertabur bintang ini akan tayang perdana pada 19 November 2022 melalui JTBC seperti dilansir dari berbagai media. (mg11)

Exit mobile version