“Work Later, Drink Now” Musim 2 Mengumumkan Kembalinya 2022 dengan Poster Menyenangkan.

TVING

poster “Work Later, Drink Now” comeback dengan musim kedua Foto: soompi.com

INDOPOS.CO.ID – Penantian hampir berakhir musim kedua “Work Later, Drink Now” akan segera hadir!

Tahun lalu, serial TVING hit yang dibintangi oleh Lee Sun Bin , Han Sun Hwa , Jung Eun Ji Apink , dan Choi Siwon Super Junior mengkonfirmasi bahwa mereka akan kembali untuk musim kedua dengan semua anggota pemeran utamanya.

Acara ini mulai syuting musim baru musim panas ini, dengan Yoon Shi Yoon bergabung dengan para pemeran sebagai kekasih Jung Eun Ji di layar setelah cameonya yang mengesankan di Musim 1 .

Pada 30 September, “Work Later, Drink Now” meluncurkan poster pertamanya untuk musim kedua yang akan datang yang dengan bercanda mengumumkan bahwa seri tersebut akan kembali sebelum akhir tahun 2022.

Poster-poster baru menampilkan trio drama wanita terkemuka yang dengan tenang berjalan di seberang jalan dengan kacamata hitam, membalik rambut mereka ke belakang saat mereka menopang barang-barang mereka.

Satu poster menyatakan secara sederhana, “COMEBACK,” sementara yang lain mengungkapkan rasa terima kasih kepada pemirsa acara dengan membaca,

“Terima kasih telah menunggu. Ayo pergi ke putaran kedua di tahun 2022!,” dikutip dari soompi.com

Berdasarkan webtoon populer, “Work Later, Drink Now” menceritakan kisah tiga wanita yang filosofi hidupnya berkisar pada minum-minum setelah berangkat kerja.

Lee Sun Bin berperan sebagai penulis televisi Ahn So Hee, Han Sun Hwa berperan sebagai instruktur yoga Han Ji Yeon, dan Jung Eun Ji berperan sebagai YouTuber origami Kang Ji Goo.(mg12)

Exit mobile version