Ini Tempat Pemeriksaan Mata Anak hingga Lansia di Kota Serang

kasoem-vision-care

Deputy Chief Executive Officer Kasoem Group, Trista Mutia Kasoem (kiri) dan Dokter Spesialis Mata, Ratu Windi Meidiana (kanan), bersama dua orang anak pada acara grand opening store Kasoem Vision Care di Mall of Serang, Kota Serang, Provinsi Banten pada Minggu (2/10/2022). Foto: Kasoem Vision Care untuk INDOPOS.CO.ID

INDOPOS.CO.ID – Kasoem Vision Care melakukan grand opening store di Kota Serang, Provinsi Banten pada Minggu (2/10/2022). Ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Serang dan sekitarnya terkait pemeriksaan mata.

“Perbedaan utama dengan optik lain terletak pada fokus pemeriksaan. Jika optik lain fokus pada pemeriksaan tajam penglihatan, Kasoem Vision Care memberikan pelayanan lebih dari itu,” ujar Deputy Chief Executive Officer Kasoem Group, Trista Mutia Kasoem.

Kehadiran Kasoem Vision Care ini disambut baik oleh masyarakat Kota Serang. Tak terkecuali, Dokter Spesialis Mata Ratu Windi Meidiana. Menurutnya, store Kasoem Vision Care ini bisa menjadi pilihan anak-anak hingga kelompok lanjut usia (lansia) untuk melalukan pemeriksaan mata.

“Kita tahu, anak-anak punya ketakutan sendiri kalau dengar kata dokter atau rumah sakit. Nah, dengan adanya Kasoem Vision Care di Mall of Serang, orang tua bisa ajak anak-anak bermain, sambil lakukan pemeriksaan mata,” tutur Ratu.

Ia mengatakan orang tua perlu lebih aware terhadap penglihatan anak-anaknya. Sebab, di zaman modern ini, anak-anak rentan terkena radiasi cahaya dari gadget yang bisa menyebabkan mereka menderita rabun jauh (myopia) tinggi.

“Makanya, penting untuk pengecekan mata sedini mungkin untuk mencegah terjadinya kerusakan mata, seperti myopia tinggi. Selain itu, orang tua dapat mengontrol agar anak tetap memiliki penglihatan sehat dan terhindar dari kelainan refraksi mata,” bebernya.

Berbagai promo ditawarkan dalam grand opening Kasoem Vision Care di Mall of Serang hari ini. Salah satunya, kesempatan memenangkan hadiah saat lucky draw. Selain itu, tersedia promo ‘Buy 1 Get 1 Free Kacamata’, ‘Beli Frame Kacamata Gratis Lensa Gadget’ dan ‘Beli Softlens, Free Solution’.

Tak hanya melayani pemeriksaan mata, Kasoem Group juga menyediakan pelayanan untuk orang dengan gangguan dengar melalui Kasoem Hearing Center. Untuk masyarakat Kota Serang, cabang Kasoem Hearing Center berada di Jalan Veteran Nomor 2, Kotabaru.(ibs)

Exit mobile version