Pecahkan Rekor, Sampul ‘Vogue Korea’ V BTS Tembus 72.000 Penjualan di China

Pecahkan Rekor, Sampul 'Vogue Korea' V BTS Tembus 72.000 Penjualan di China - vogue bts - www.indopos.co.id

Sampul majalah 'Vogue Korea' V BTS. Foto : allkpop.com

INDOPOS.CO.ID – Penyanyi Korea Selatan Kim Taehyung alias V BTS , baru-baru ini menjadi orang pertama yang mendapatkan enam sampul untuk ‘Vogue Korea.’ Dia mencapai rekor pertama kali tampil secara individu sebagai model sampul untuk sebuah majalah.

Tindakan keras baru-baru ini terhadap K-pop oleh Pemerintah China tidak menghentikan penggemar Taehyung di China untuk memberikan dukungan penuh mereka pada sampul majalah solo pertamanya.

Berdasarkan penjualan terbaru yang diposting pada 2 Oktober, penggemar China telah membeli total 72.852 eksemplar majalah ‘Vogue Korea’ V melalui berbagai platform.

50.225 penjualan datang melalui pesanan grup yang diselenggarakan oleh fanclub-nya, ‘ Baidu Vbar ,’ sedangkan sisanya dipesan oleh penggemar Cina secara individu melalui situs e-commerce lainnya.

Rekor sebelumnya dipegang oleh salah satu anggota grup K-pop lainnya, dengan penjualan pesanan grup sebanyak 49.000 eksemplar, membuat Taehyung sekarang menjadi #1 di peringkat penjualan di antara artis K-pop.

Penjualan Taehyung yang tinggi di China mungkin tidak mengejutkan bagi kebanyakan orang karena ia telah menjadi anggota BTS paling populer sejak tahun debut grup tersebut.

Berdasarkan data September, Taehyung telah mempertahankan posisinya sebagai anggota yang paling banyak dicari di Baidu , mesin pencari terbesar di China, dan memiliki indeks tertinggi di WeChat , aplikasi pesan instan terbesar di China.

Meskipun ulang tahun Taehyung masih 3 bulan lagi, ‘China Vbar’ juga telah memulai yang pertama dari banyak proyek ulang tahun mereka tahun ini dengan memasang iklan di keenam versi majalah ‘Vogue Korea’ miliknya.

Selain penampilannya yang luar biasa di China, sampul ‘Vogue Korea’ Taehyung juga menjadi majalah terlaris #1 di Ktown4u , toko online paling populer untuk penggemar K-pop internasional. Dia membuktikan daya jualnya yang luar biasa dengan melampaui 50.000 penjualan dalam waktu kurang dari 2 minggu seperti dikutip dari allkpop.com. (mg11)

Exit mobile version