Sunoo Absen di MV Terbaru ENHYPEN, Penggemar Ramaikan Tagar #RespectSunoo

Sunoo Absen di MV Terbaru ENHYPEN, Penggemar Ramaikan Tagar #RespectSunoo - sunoo - www.indopos.co.id

Sunoo ENHYPEN (Twitter/@ENHYPEN_members)

INDOPOS.CO.ID – Para penggemar ENHYPEN dibuat heboh dengan kabar Sunoo tidak ikut berpartisipasi dalam video musik terbaru. Mereka membuat tagar #RespectSunoo menjadi trending topik di Twitter, meminta perhatian agar Suno ENHYPEN diperlakukan secara adil oleh agensi.

Melalui Weverse, agensi BELIFT LAB memuat sebuah pengumuman di Weverse yang menyatakan bahwa Sunoo tidak muncul di dalam video musik Jepang ENHYPEN karena video musik dan album tersebut direkam saat Sunoo sedang hiatus karena masalah kesehatan.

Seperti yang disampaikan oleh agensi BELIFT LAB dalam pengumuman resminya di platform Weverse:

Kami ingin menyampaikan beberapa informasi mengenai partisipasi anggota ENHYPEN, Sunoo, dalam konten album Jepang pertama.

Album studio Jepang pertama ENHYPEN yang bertajuk Future Perfect(Pass the MIC) [Japanese Ver.] dibuat ketika Sunoo sedang beristirahat karena masalah kesehatannya.

Oleh karena itu, kami meminta pengertian dari penggemar atas ketidakhadiran Sunoo dalam konten terkait video musik dan cuplikan DVD di balik layar.

Kami ingin menginformasikan bahwa Sunoo tetap berpartisipasi dalam pemotretan yang dilakukan sebelumnya dan ia akan berpartisipasi dalam promosi Jepang yang dijadwalkan setelah perilisan album.

Kami meminta pengertian dari para penggemar. Terima kasih,” pungkas agensi.

lantas isi dari pertanyaan itu tidak diterima dengan baik oleh ENGENE (sebutan penggemar ENHYPEN). Mereka merasa sangat kesal dan marah, karena tak terima Sunoo tidak diperlakukan secara adil oleh agensi. ENGENE merasa seharusnya pihak agensi menunda proses syuting untuk vidio tersebut hingga kondisi Sunoo membaik daripada pengecualian anggota sama sekali.

Seorang penggemar Bahkan menggunakan TWICE sebagai contoh bagaimana sebuah agensi dapat menanganinya secara berbeda. Mereka mengingat cara JYP Entertainment masih memasukkan Jeongyeon dalam video musik mereka, meskipun dia hiatus karena alasan kesehatan dan tidak dapat syuting dengan grup pada saat itu.

Alhasil, ENGENE berbondong-bondong menaikkan tagar #RESPECTSUNOO di Twitter yang saat ini sudah mencapai lebih dari 54,7 ribu cuitan. Para penggemar mengungkapkan kekecewaan mereka terhadap agensi dan menunjukkan bagaimana perasaan Sunoo ketika mengetahui dia tidak akan ikut berpartisipasi dan melihat MV tersebut rilis tanpa ada dirinya, mereka berkomentar

“bayangkan bagaimana perasaannya ketika mereka mengatakan kepadanya bahwa dia tidak akan berpartisipasi dalam pembuatan film”

“Menurut lo semua, gimana perasaan sunoo nanti pas MV nya rilis? Gw bahkan gk bisa bayangin gimana sakit nya dia”

“demi Allah gua sebagai OT7 sakit banget baca ini. gila banget, gue ga ke bayang nantinya kalo MV nya udah rilis dan sunoo ngeliat, sakit hati banget gue. ENHYPEN IS SEVEN!!

“udah ke berapa kalinya lo mistreatment sunoo dan menyuruh kita untuk paham? gue gamau paham dan gamau sabar lagi, GUE MAUNYA SUNOO DI PERLAKUKAN DENGAN BAIK!!

“Enhypen itu terdiri dari tujuh orang selamanya tetap tujuh tanpa kurang satu pun, bisa bisanya agensi yang katanya gede itu ga berlaku adil ke idol nya sendiri. lo memberi waktu rehat agar sunoo lekas pulih tapi setidaknya lo harus bisa nunggu member lo sembuh dulu”

Meskipun Sunoo akan berpartisipasi dalam promosi Jepang mereka, penggemar memiliki pendapat yang kuat tentang bagaimana perusahaan dapat menangani situasi video musik secara berbeda seperti dilansir berbagai sumber. (mg11)

Exit mobile version