NCT 127 Akan Tampil di “Good Morning America” saat Tur Dunia Kedua Mereka

NCT-127

NCT 127. Foto: Instagram/@nct127

INDOPOS.CO.ID – Kabar gembira untuk kalian penggemar k-pop khususnya NCTzen, karena salah satu unit NCT yang bernama NCT 127 akan tampil di acara “Good Morning Amerika” yang berlokasi di Time Square di New York.

Pada Rabu, 5 Oktober 2022, acara pagi Amerika “Good morning Amerika” mengumumkan penampilan NCT 127 di acara itu melalui sebuah teaser.

Good morning Amerika adalah acara berita pagi populer yang mengudara setiap Senin sampai Jumat pukul 07.00 pagi waktu setempat di ABC di Amerika serikat. Acara ini membanggakan sejarah lebih dari 47 tahun dan peringkat pemirsa yang tinggi.

Nct 127 nantinya akan mengunjungi studio Good morning Amerika pada 10 Oktober 2022 dan menampilkan lagu utamanya bertajuk “2 Baddies” dari album studio keempat mereka.

Ini adalah penampilan kedua NCT 127 di acara “Good morning Amerika” setelah kunjungan mereka di bulan April 2019, di mana mereka membawakan lagu utama bertajuk “Superhuman” dari mini album keempat mereka.

Sementara itu NCT 127 akan mengadakan tur Dunia kedua mereka bertajuk ‘NEO CITY-THE LINK’. Mereka akan tampil di Crypto.co m Arena, di Los angeles pada 6 Oktober dan di Prudential Center diNewark pada 13 Oktober mendatang seperti dilansir dari berbagai sumber.(mg11)

Exit mobile version