5 Idola K-Pop yang Menjadi Trainee Populer di Perusahaan Mereka

5 Idola K-Pop yang Menjadi Trainee Populer di Perusahaan Mereka - lisa - www.indopos.co.id

Yeonjun TXT (kiri) dan Lisa BLACKPINK. Foto: koreaboo.com

INDOPOS.CO.ID – Banyak idola k-pop yang menjadi terkenal setelah mereka debut. Namun, ada juga idola k-pop yang cukup populer ketika mereka masih menjadi trainee.

Berikut adalah 5 idola K-POP yang menjadi training populer di perusahaan mereka.

1. Yeonjun (TXT)

Ketika Yeonjun masih menjadi trainee, ia memiliki reputasi yang cukup baik karena ia unggul dalam menyanyi, menari, dan juga rap. Bahkan tidak pernah kehilangan tempat pertama dalam tes evaluasi bulanan karena ini lanjut diberi label sebagai “Trainee Legendaris Big Hit”

2. Lisa (BLACKPINK)

Caroline Suh, sutradara film dokumenter Netflix BLACKPINK, BLACKPINK: Light Up the Sky, berbicara tentang kepribadian cerah Lisa dalam sebuah wawancara.

Ia mengatakan “Kepribadian Lisa memang luar biasa. Semua anggota menghargai Lisa dan mereka semua bersemangat ketika berbicara tentang Lisa. Lisa sepertinya seseorang yang membuat semua orang merasa baik.”

anggota BLACKPINK lainnya pun berbagi dengan Caroline Suh bahwa Lisa adalah peserta pelatihan, karena dia bisa menguasai hampir semua hal.

“Dan para anggota menyebutkan bahwa Lisa mendapatkan segalanya ketika mereka masih trainee. Dia lucu dan dia tahu bagaimana tidak menganggap dirinya terlalu serius. Jadi bahkan setelah menjadi bintang besar, dia suka bercanda. Dia memiliki satu kepribadian yang dingin” jelas Caroline Suh.

3. Mina (TWICE)

Seorang mantan trainee JYP Entertainment pernah berbicara tentang TWICE dan mengungkapkan bahwa Mina cukup populer di kalangan trainee pria karena visualnya. Namun, Mina tidak pernah bertindak arogan atau membual tentang hal ini.

4/5. Seungyoon & Seunghoon (WINNER)

Sebelum debut mereka dengan WINNER, Seungyoon dan Seunghoon keduanya adalah kontestan di program survival. Seungyoon adalah kontestan di Superstar K2 , di mana ia selesai di tempat keempat.

Tidak hanya itu, Seungyoon juga debut sebagai artis solo sebelum debut sebagai anggota WINNER.

Seunghoon adalah kontestan pada musim pertama K-Pop Star , dan mirip dengan Seungyoon, ia selesai di tempat keempat.

Keduanya akhirnya berpartisipasi dalam program survival WIN: WHO IS NEXT , yang merupakan program yang menciptakan WINNER. Dalam acara ini, disorot betapa sulitnya “Tim B” untuk mengalahkan “Tim A”, karena baik Seungyoon dan Seunghoon adalah anggota dari “Tim A” seperti dikutip dari koreaboo.com. (mg11)

Exit mobile version