“Bad Prosecutor” Tampil di Peringkat No. 1 + “Love Is For Suckers” Ikut Perlombaan Rating

“Bad Prosecutor” Tampil di Peringkat No. 1 + “Love Is For Suckers” Ikut Perlombaan Rating - drakor - www.indopos.co.id

"Bad Prosecutor" tampil di peringkat No. 1, dan drama “Love Is For Suckers” ikut perlombaan rating. Foto: soompi.com

INDOPOS.CO.ID – “Bad Prosecutor” memulai dengan awal yang menyenangkan dengan episode pertamanya!

Menurut Nielsen Korea, episode perdana 5 Oktober dari “Bad Prosecutor” KBS2 mencatat rating nasional rata-rata 4,3 persen, mengambil No 1 di antara drama Rabu-Kamis.

“Bad Prosecutor” adalah tentang seorang jaksa yang tidak sopan dengan kecenderungan nakal yang percaya dalam memperjuangkan keadilan dengan cara apa pun yang diperlukan. Dikutip dari Soompi.com

DO EXO berperan sebagai Jin Jung, “Bad Prosecutor” tituler yang bertekad untuk menjatuhkan mereka yang menggunakan kekayaan dan kekuasaan untuk hidup di atas hukum. Lee Se Hee berperan sebagai Shin Ah Ra, seorang jaksa senior yang berkepala dingin dan sangat kompeten.

“Love is for Suckers” ENA juga tayang perdana pada malam yang sama, mencetak rating nasional rata-rata 0,8 persen. Drama ini adalah komedi romantis yang dibintangi oleh Lee Da Hee dan Choi Siwon Super Junior sebagai dua sahabat yang telah saling kenal selama 20 tahun.

Ketika mereka bertemu sebagai direktur produksi (PD) dan anggota pemeran acara kencan realitas, mereka secara tak terduga mulai mengembangkan perasaan romantis satu sama lain.

Sementara itu, “Love in Contract” tvN mengumpulkan peringkat nasional rata-rata 3,0 persen, yang merupakan penurunan kecil dari peringkat minggu sebelumnya sebesar 3,6 persen. (mg12)

Exit mobile version