BTS Akan Wajib Militer pada Desember

BTS Akan Wajib Militer pada Desember - bts - www.indopos.co.id

Bangtan sonyeondan (BTS). Foto: Instagram/@bts.bighitofficial

INDOPOS.CO.ID – Menteri kebudayaan olahraga dan pariwisata Park Bo-Kyun mengumumkan masalah wajib militer untuk BTS akan diputuskan pada Desember tahun ini.

Pada tanggal 5 Oktober 2022 menteri Park Bo Kyung berbicara tentang masalah dinas militer BTS pada inspeksi parlementer Majelis Nasional terhadap administrasi. Selama pemeriksaan, anggota People Power Party Lee Yong Ho mengajukan pemerintahan untuk secara aktif meninjau dinas militer BTS.

“Pendaftaran anggota Jin BTS akan diselesaikan pada bulan Desember dan sebelum itu kementerian Kebudayaan olahraga dan pariwisata akan menginformasikan posisinya sesegera mungkin,” kata Park.

“Kami meninjau masalah ini secara komprehensif dengan melihat aspek yang berbeda, termasuk fakta bahwa pertahanan Nasional adalah tugas suci, dinas militer adalah simbol keadilan BTS telah membuat karya dikenal sebagai wajah K- Culture dan menceritakan rakyat ekonomi yang besar, masalah kesetaraan antara artis populer seperti BTS dan mereka yang berlatih seni rupa, efek pada grup ketika salah satu anggota wajib militer, opini publik dan opini pria berusia 20-an, dan banyak lagi,” lanjutnya.

Sementara itu Kim seokjin alias Jin BTS merupakan anggota tertua yang saat ini berusia 29 tahun, dan menurut Undang-Undang Dinas Militer ia harus mendaftar di militer awal tahun depan.

Akan tetapi Jika amandemen Undang-Undang Dinas Militer yang tertunda disahkan oleh Majelis Nasional, maka BTS akan dibebaskan dari kewajiban dinas militer. Namun, jika pengecualian khusus tidak berlaku, ia harus mendaftar awal tahun depan. Setelah itu, Anggota BTS harus mendaftar secara berurutan seperti dilansir dari berbagai sumber. (mg11)

Exit mobile version