Memenangkan Penghargaan, BTS akan Tampil di TMA 2022

BTS

BTS (Foto :instagram/@bts.bighitofficial)

INDOPOS.CO.ID – Baru-baru ini BTS membuat heboh para penggemarnya, lantaran mereka telah memenangkan 4 penghargaan sekaligus bahkan sebelum datang ke acara The Fact Music Award (TMA) 2022. Hal ini berdasarkan voting dari ARMY (sebutan penggemar BTS)

4 penghargaan itu diantaranya, Global FanNStar, Most Voted Artis, Fans Start Choice (Singer) dan Popularity Award.

The Fact Music Award (TMA) ini menjadi salah satu acara yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang karena menghadirkan sejumlah musisi Korea ternama yang akan hadir dalam acara tersebut. Dan setelah tiga tahun digelar secara online, kali ini the Fact Music Award (TMA) 2022 akan diselenggarakan secara offline.

BTS dikabarkan masuk dalam line up artis yang akan menghadiri acara The Fact Music Award 2022. Menurut K-media BTS akan mempersiapkan penampilan yang spektakuler untuk ARMY di panggung kali ini, yang akan diselenggarakan di KSPO Dome Seoul pada tanggal 8 oktober 2022.

Dimana acara tersebut dimulai dengan Red Carpet pukul 4.20 KST (14.30 WIB), dan dilanjutkan dengan main awards pukul 6.30 KST (16.30 WIB).

Sementara itu, acara ini juga akan disiarkan secara online, sehingga penggemar dari seluruh dunia dapat menonton gelaran mulai dari Red carpet hingga acara utama seperti dilansir dari berbagai sumber. (mg11)

Exit mobile version