Trailer “Qodrat” Resmi Dirilis, Film Horor Pertama Vino G Bastian

Trailer “Qodrat” Resmi Dirilis, Film Horor Pertama Vino G Bastian - qodrat - www.indopos.co.id

Poster Film “Qodrat”. Foto: Instagram/@Qodrat.movie

INDOPOS.CO.ID – “Qodrat” adalah sebuah film horor religi Indonesia tahun 2022 yang disutradarai oleh Charles Gozali. Film ini berada di bawah tiga rumah produksi sekaligus, yaitu Magma Entertainment, Rapi Films, dan Ideosource Entert dan dijadwalkan tayang di bioskop pada 27 Oktober 2022.

Film Qodrat memiliki sinopsis yang menarik dengan arahan dari Charles Gozali. Sementara untuk naskahnya, Charles Gozali bekerjasama dengan Gea Rexy dan Asaf Antariksa. Di tangan ahlinya, alur kisah film ini pasti mengundang decak kagum dan sukses membuat penonton merinding.

Film “Qodrat” dengan genre horor yang dibintangi oleh Vino G Bastian. Di film ini ia beradu akting dengan sang istri, Marsha Timothy. Selain menjadi comeback film terbarunya, “Qodrat” merupakan debut Vino G. Bastian dalam film bergenre horror. Karena selama berkarir di dunia akting, Vino tidak pernah membintangi film Horror sekalipun. Ini adalah kesempatan pertama baginya.

Melansir berbagai sumber. Pemeran utama film Qodrat, Vino G. Bastian mengungkapkan kegembiraannya menonton trailer resmi film tersebut. “Film Qodrat merupakan film horor pertama saya. Dan film ini menjadi lebih spesial buat saya dan Marsha karena film Qodrat akan dirilis menyambut ulang tahun pernikahan kami yang ke-10 di bulan Oktober tahun ini. Dan setelah menyaksikan trailer, saya merasa senang sekaligus bangga. Baru trailernya saja sudah membuat bulu kuduk berdiri. Penggambaran seorang ustadz di film ini juga berbeda dari film horor kebanyakan. Yang jelas Qodrat akan menjadi film horor yang berbeda dibanding yang pernah tayang,” ucap Vino.

Film yang bercerita tentang alur cerita yang diambil dari latar waktu berpuluh-puluh tahun yang lalu seorang Ustaz bernama Qodrat (Vino G. Bastian) yang memiliki ilmu rukiah, telah gagal merukiah Alif Al-Fatanah (Jason Bangun), merupakan anaknya sendiri, yang dirasuki setan bernama Assuala. Berniat mencari jawaban atas kebingungannya, Qodrat pun memutuskan untuk pulang ke pesantren di desa tempat ia menuntut ilmu.

Namun, ketika sampai di sana, Qodrat justru kebingungan karena penampakannya berbeda dengan pesantren yang ia ketehaui pasalnya saat ini pesantren tersebut diisi oleh gangguan-gangguan yang tak dapat dijelaskan.

Hal ini mengakibatkan Qodrat harus harus berhadapan lagi dengan traumanya yaitu merukiah Alif Amri (Keanu Azka), yang merupakan anak bungsu dari Yasmin (Marsha Timothy), yang memiliki kesamaan nama dengan almarhum anaknya.

Film ini diklasifikasikan untuk penonton berusia 17 tahun ke atas. Melalui poster yang diunggah pada laman Instagram Qodrat Movie, film ini akan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 27 Oktober 2022. (mg12)

Exit mobile version