Birthday Projects Jimin BTS ‘JIMINLAND’ di Seongsu Yeonbang diperpanjang

Jimin-BTS

Birthday Project Jimin BTS. Foto :allkpop.com

INDOPOS.CO.ID – Menjelang Ulang tahun Jimin BTS yang ke-27 tahun pada hari kamis 13 Oktober 2022, ARMY (penggemar BTS) telah menyiapkan berbagai project dukungan ulang tahun yang spektakuler untuk Jimin, salah satunya ‘Jiminland’ yang diselenggarakan di Seongsu Yeonbang pada 7-9 Oktober 2022.

Jimin BTS dikenal dengan popularitasnya di seluruh dunia karena banyak keterampilan, ketampanan, dan kepribadiannya yang menawan. Dan ia telah membuktikan berkali-kali untuk menjadi idola favorit bangsa melalui pengaruhnya pada ekonomi, budaya, dan pariwisata negara, bisa dibilang memiliki dukungan penggemar paling luas untuk setiap idola individu, maka tak heran jika project yang berjalan mulai dari 7 Oktober ini banyak sekali ARMY yang berdatangan untuk mengambil bagian dalam perayaan dan menunjukkan dukungan mereka untuk Jimin.

Menurut laporan dari pengunjung setempat dan tuan rumah acara, jumlah tamu pada hari pertama ternyata jauh lebih tinggi dari yang mereka perkiraan, bahkan dihari kedua pun melonjak lebih tinggi lagi. Antrean panjang terlihat di venue saat ARMY menunggu giliran Mereka untuk mengambil foto di stan foto Jimin di acara pizza, dan lain sebagainya.

Pembawa acara, ALLFORJIMIN_KOR, mengatakan bahwa beberapa item bahkan terjual habis lebih awal pada hari itu karena banyaknya orang yang mengunjungi tempat tersebut.

ARMY sangat bersemangat untuk mengambil bagian dalam acara perayaan ini sehingga nama kompleks tempat acara tersebut diadakan memasuki tren Twitter di korea pada Sabtu sore.

ARMY di Twitter juga sangat senang memberikan tanggapan, yang merupakan bukti betapa Jimin dicintai, dipuji oleh negara asalnya dan jenis daya tarik yang dia miliki di publik. Hal inilah yang selalu menjadi kebanggaan bagi para ARMY, melihat idola favorit mereka menikmati begitu banyak dukungan dan cinta dari semua orang.

Saat perayaan berlangsung, pada hari kedua tuan rumah mengumumkan bahwa Project yang seharusnya diadakan sampai tanggal 9 Oktober, kini telah diperpanjang hingga 13 Oktober 2022. Perpanjangan itu dikreditkan ke dukungan luar biasa dari ARMY yang mengunjungi tempat tersebut, yang ternyata membawa manfaat ekonomi untuk bisnis di kompleks juga.

“Kami membawa kabar baik untuk para penggemar kami! Terimakasih kepada banyak orang yang telah mengunjungi acara Seongsu Yeonbang, Seongsu Yeonbang memperpanjang masa sewa. Acara ini akan diadakan hingga 13 Oktober!”

“Bagi yang ragu untuk datang hari ini setelah melihat antrean yang panjang atau yang sayangnya menyerah karena jadwal yang tidak sesuai, saya harap Anda dapat merujuk pada perpanjangan waktu untuk menjadwalkan kunjungan anda dan berbagi kenangan indah tentang JimTober. Sekali lagi, terimakasih kepada semua orang yang telah mengunjungi acara Seongsu Yeonbang.”

Berita perpanjangan tersebut telah diterima dengan baik oleh ARMY, mereka sangat antusias dan bangga dengan idola mereka dengan pengaruhnya yang tak tertandingi seperti dikutip dari allkpop.com (mg11)

Exit mobile version