Jung Ji So Berbicara Perannya di Curtain Call

jungji

Potret Jung Ji So. Foto: Soompi.com

INDOPOS.CO.ID – Jung Ji So telah berbicara tentang perannya yang akan datang di “Curtain Call”!

“Curtain Call” adalah drama baru tentang seorang wanita tua dari Korea Utara yang tidak punya banyak waktu lagi untuk hidup dan seorang aktor teater yang bertindak sebagai cucunya untuk memenuhi keinginan terakhirnya. Kang Ha Neul akan berperan sebagai Yoo Jae Heon, aktor teater tak dikenal yang melakukan upaya mengubah hidup, sementara Ha Ji Won akan berperan sebagai pewaris Park Se Yeon, yang mengelola hotel milik keluarganya.

Jung Ji So akan muncul dalam drama sebagai Seo Yoon Hee, seorang aktris tak dikenal yang termasuk dalam rombongan teater Yoo Jae Heon dan naksir dia. Meskipun dia mungkin tampak biasa di luar, Seo Yoon Hee menyembunyikan rahasia besarnya sendiri.

Jung Ji So memperluas kasih sayangnya untuk karakternya, dengan mengatakan, “Saya pikir fakta bahwa Seo Yoon Hee memikirkan Yoo Jae Heon sebelum dirinya sendiri dan hidupnya berputar di sekelilingnya, namun puas dengan mencintainya dari jauh, membuat karakternya indah. .” Dia menambahkan bahwa Seo Yoon Hee juga merupakan karakter menawan yang selalu membela mereka yang memiliki kekuatan tetapi berubah menjadi lembut terhadap orang-orang yang berada di posisi yang lebih lemah darinya.

Saat tampil dalam drama bersama aktor dan aktris veteran, Jung Ji So dengan rendah hati berkata, “Saya ingin melakukannya dengan baik sehingga saya tidak akan merusak akting senior saya yang luar biasa atau aliran drama.”

Dia juga hanya mengatakan hal-hal baik tentang bekerja dengan Kang Ha Neul saat dia menjelaskan bahwa dia sangat gugup karena adegan pertama yang dia ambil adalah bersamanya dan betapa bersyukurnya dia ketika Kang Ha Neul menyambutnya pertama kali dengan senyum cerah. Dia berkata, “Saya pikir saya bisa beradaptasi dengan peran saya sebagai Seo Yoon Hee lebih cepat karena dia menciptakan suasana yang nyaman sejak hari pertama. Saya belajar banyak dari menonton aktingnya.”

Jung Ji So juga mengungkapkan tekadnya untuk menunjukkan akting yang lebih dewasa daripada peran sebelumnya saat dia berkata, “Seo Yoon Hee harus menunjukkan berbagai karakter karena situasinya istimewa, dan itu lebih sulit dibandingkan dengan peran saya sebelumnya. Saya pikir ini akan menjadi kesempatan untuk belajar lebih banyak karena saya harus banyak belajar dan meneliti untuk menyelesaikan karakter.”

Terakhir, meskipun muncul di film hit dunia “Parasite” dan membuat kehadirannya dikenal dunia, Jung Ji So mengatakan dia percaya bahwa “Curtain Call” akan menjadi titik balik besar dalam karir aktingnya saat dia menjelaskan, “Ada banyak hal-hal yang saya pelajari dari senior dan staf saya, jadi saya menantikan untuk melihat seberapa banyak saya akan tumbuh pada saat syuting berakhir.” dikutip dari Soompi.com

“Curtain Call” akan tayang setiap Senin dan Selasa pukul 21:50 KST mulai 31 Oktober. (mg12)

Exit mobile version